Makmurkan Masjid, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Safari Dakwah Bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi

Makmurkan Masjid, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Safari Dakwah Bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi

Makmurkan Masjid, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa hadiri Safari Dakwah bersama Ustadz Ahmad Alhabsyi, Rabu (15/5/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pj Walikota Palembang Ratu Dewa menghadiri Safari Dakwah Zikir dan Muhasabah Bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di Masjid Babussalam Jalan Kancil Putih VII Demang Lebar Daun Kota Palembang pada Rabu malam, 15 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan dengan dilaksanakan Safari Dakwah Zikir dan Muhasabah dapat menambah kesejukan Kota palembang, sehingga selalu terjaga iklim yang kondusif.

"Alhamdulillah malam ini saya dapat mengikuti pengajian, zikir dan muhasabah bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi di Masjid Babussalam. Semoga ini menjadi pencerahan buat kita semua dan membuat Kota Palembang menjadi lebih sejuk dan kondusif," kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Selain itu, Ratu dewa meminta masyarakat untuk selalu memakmurkan Masjid dan Musala yang ada di Kota Palembang, dengan selalu melaksanakan zikir dan muhasabah sebagai syiar untuk berdo’a kepada Allah SWT agar Kota Palembang terhindar dari segala musibah.

BACA JUGA:Jalan Rusak dan Berdebu, Warga Tanjung Barangan Keluhkan Dump Truck Tanah Melintas

BACA JUGA:Sering keluar Rumah Tanpa Busana, ODGJ Dijemput Dinsos Kota Palembang


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa menyerahkan bantuan dari Baznas kepada anak yatim di sekitaran Masjid Babussalam, Rabu (15/5/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Saya yakin apabila seluruh Masjid di kota palembang melaksanakan zikir dan muhasabah seperti ini, akan menjadi syiar yang luar biasa, sebagai kekuatan do’a kepada Allah SWT. Imbauan saya, semoga syiar dan dakwah ini dapat disebarluaskan tidak hanya di Masjid ini, tetapi dapat dilakukan di Masjid dan Musala lain, agar palembang terhindar dari musibah dan balak," tambah Ratu Dewa, Pj Walikota Palembang.

Pada kegiatan ini, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa juga menyumbangkan 50 Al-Qur’an serta penyerahan bantuan dari Baznas kepada anak yatim piatu di sekitaran Masjid Babussalam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv