HUT Ke-78 Provinsi Sumatera Selatan, Masyarakat Berharap Semakin Berkembang Maju dan Sejahtera

HUT Ke-78 Provinsi Sumatera Selatan, Masyarakat Berharap Semakin Berkembang Maju dan Sejahtera

Masyarakat berharap Sumatera Selatan semakin berkembang maju dan sejahtera pada HUT Ke-78 Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (15/5/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 tahun 2024 ini, masyarakat berharap Provinsi Sumatera Selatan dapat semakin berkembang maju dan sejahtera.

Salah seorang warga Kota Palembang Bagindo Togar mengatakan, tagline HUT ke-78 Sumsel Maju, Mandiri, dan Sejahtera terkesan semu, di mana kesenjangan sosial masih sering ditemukan.

“Tagline tahun ini luar biasa. Sumsel maju, mandiri, dan sejahtera. Tapi, itu terkesan masih semu. Karena fakta di lapangan seperti social economy gap terjadi di tengah masyarakat,” kata salah seorang warga Kota Palembang, Bagindo Togar.

Untuk itu, dalam mewujudkan tema tersebut, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan seyogianya menggabungkan asumsi dan realitas. HUT ke-78 Sumsel diharapkan maju bagi seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Peringati HUT Sumsel Ke-78, DPRD Sumsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa


Bagindo Togar, warga Kota Palembang, Rabu (15/5/2024).-Hafid Zainul-PALTV

“Sumsel maju, mandiri, sejahtera bukan sekadar tagline semata. Asumsi dan realitas harusnya berjalan dengan seimbang. Sumsel maju untuk semua kelompok masyarakat. Selamat HUT ke-78, Sumsel harus tua-tua semakin menjadi, bukan semakin merenta,” ujar Bagindo Togar.

Sementara, warga lainnya Nugroho Saputro mengatakan, Sumatera Selatan telah berkembang semakin pesat jika dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami sebagai masyarakat umum menilai Sumsel sekarang semakin maju, semakin baik dari tahun sebelumnya,” ujar warga Sumsel lainnya, Nugroho Saputro.

Dengan HUT ke-78, infrastruktur pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan diharapkan kian maju, sehingga perekonomian dapat meningkat.

BACA JUGA:Saksikan Sidang Paripurna HUT Sumsel Ke 78 Live di PALTV

“Semoga Sumsel semakin sukses, terutama pada infrastruktur jalan. Kalau jalan semakin bagus, kami sebagai masyarakat dan juga pedagang ekonominya semakin baik dan bertambah,” pungkas Nugroho Saputro.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv