Lihatlah Kecanggihan Pabrik MG yang Mampu Memproduksi 100.000 Unit Per Tahun.

Lihatlah Kecanggihan Pabrik MG yang Mampu Memproduksi 100.000 Unit Per Tahun.

Lihatlah Kecanggihan Pabrik MG yang Mampu Memproduksi 100.000 Unit Per Tahun --Foto : instagram@mgmotor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Di pabrik MG, kami berkomitmen untuk menggunakan teknologi terkini, presisi dan kontrol kualitas untuk menciptakan kendaraan berkualitas tinggi.

Hasilnya, seluruh lini mobil MG dibuat sesuai standar mobil BRIT Dynamic British: performa luar biasa, penanganan presisi, desain mutakhir, teknologi mutakhir, dan keamanan maksimal.

Pabrik sepeda motor MG di Thailand merupakan pengecualian. Terbukti dengan keunggulan produk dan kepuasan pelanggan kami, hingga masih belum bisa kami ingat. Berkat standar layanan pelanggan yang sangat baik, skor MG Customer Service Index (CSI) tahun ini mencapai 881 dari 10.

 

Tempat produksi otomotif terbaik di ASEAN

Kualitas adalah salah satu hal terpenting bagi MG. Didesain dan dibangun dengan inovasi maksimal, MG bertujuan untuk mendefinisikan kembali ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap semua aksesori MG.

BACA JUGA:Mobil Listrik MG4 EV Alami Penurunan Harga ! Fitur Canggih Tetap Masih Bisa Dinikmati !


Tempat produksi otomotif terbaik di ASEAN --Foto : instagram@mgmotor

Terdapat standar ketat untuk menjaga kualitas kendaraan MG termasuk produksi, fasilitas pabrik dan seluruh kendaraan MG.

"Kami sangat bersemangat untuk mendemonstrasikan secara langsung bagaimana setiap kendaraan MG dibuat di pabrik canggih kami untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang mencerminkan BRIT DYNAMIC.

"Ini untuk memastikan bahwa mobil-mobil tersebut penjualan dapat mendefinisikan kembali ekspektasi pelanggan di seluruh dunia, termasuk pasar mobil Indonesia,” kata Arief Syarifudin, Direktur Penjualan dan Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia. “Kami berharap dapat menjawab pertanyaan Anda tentang bagaimana MG dapat memproduksi mobil yang melebihi ekspektasi Anda.”

Pabrik mobil MG di Chonburi dibangun di atas lahan seluas lebih dari 70 hektar di Kompleks Industri Pantai Timur Hemaraj 2 pada akhir tahun 2017. Lokasi ini terletak di Koridor Ekonomi Timur (EEC). Kawasan ini merupakan hub logistik kawasan ASEAN. Keuntungannya adalah pabrik perakitan ini akan berfungsi sebagai fasilitas manufaktur sebelah kanan MG untuk Thailand, ASEAN, dan pasar lain di seluruh dunia.

BACA JUGA:Mercedes-AMG E53 Hybrid Debut Dengan Tenaga Listrik Hingga 603 HP

Arief menjelaskan, pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi 100.000 kendaraan per tahun, didukung mesin modern dan kecerdasan robotik, serta teknologi produksi dan kendali mutu tingkat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mgmotor.id