Cerita Mistis dari Gua Jepang Dago Pakar Bandung

Cerita Mistis dari Gua Jepang Dago Pakar Bandung

Gua Jepang di Hutan Raya Dago Pakar Bandung, menyimpan banyak cerita mistis. Dulunya, rakyat Indonesia bekerja romusha dalam gua ini.--aroengbinag.com

Namun karena permintaan dari para subscribers nya, mereka memaksakan diri untuk datang, bahkan bukan cuma datang saja melainkan juga menangtang keberadaan makhluk gaib di sana dengan menyebutkan kata terlarang “LADA”. 

Saudaranya sekaligus krunya Angga, Nicko dan Kakang masuk ke dalam Gua Jepang dan mencoba membuktikan mitos yang ada dengan menyebutkan kata terlarang berupa kata “LADA”.

BACA JUGA:Lolos dari Hukuman Mati, Dua Oknum TNI Kasus Narkoba Divonis Seumur Hidup

BACA JUGA:Tradisi Pernikahan Terunik dan Teraneh di Belahan Dunia

Dan pada akhirnya Nicko di rasukin oleh salah satu makhluk penunggu Gua Jepang tersebut. Kemudia nicko dalam keadaan dirasukin makhluk gaib tersebut menceritakan bahwa kata “LADA” merupakan nama seseoarang yang sangat dihormati di sana.

Sehingga siapapun yang tanpa segan menyebutkan nama tersebut akan merasakan akibatnya. Saat itu juga dia mengatakan bahwa tempat ini dipenuhi dengan arwah rakyat Indonesia yang meninggal akibat siksaan penjajah jepang. Arwah para penjajah pun masih tertinggal didalam sana.

Walaupun demikian Gua Jepang ini adalah salah satu situs bersejarah peninggalan Jepang. Salah satu saksi bisu kemerdekaan Indonesia di mana rakyat merasakan perihnya siksaan tentara Jepang. Serta perjuangan rakyat yang bersusah payah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber