Menjelajahi Keindahan Danau Tahai di Palangkaraya yang Menakjubkan

Menjelajahi Keindahan Danau Tahai di Palangkaraya yang Menakjubkan

Menjelajahi Keindahan Danau Tahai di Palangkaraya yang Menakjubkan--ig.com/@padmatourorganizer

PALEMBANG, PALTC.CO.ID,- Apakah Anda pernah mendengar tentang Danau Tahai di Palangkaraya? Ini adalah sebuah keajaiban alam yang luar biasa, terletak di jantung kota Palangkaraya, ibu kota provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia.

Danau Tahai  merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat populer di daerah tersebut.

Keindahan alam danau Tahai yang memukau dan airnya yang bening dengan warna biru kehijauan, serta suasana yang tenang menjadikan Danau Tahai sebagai tempat ideal untuk bersantai, berfoto, atau hanya menikmati momen spesial dengan orang terkasih.

Daya tarik Danau Tahai sangat kuat berkat keindahan alamnya yang luar biasa. Air danau yang jernih memantulkan langit biru di atasnya, menciptakan pemandangan yang sangat mempesona.

BACA JUGA:6 Smartwatch Terbaik di Bawah 500 Ribuan, Pilihan Terjangkau dengan Fitur Canggih!

Pepohonan hijau yang menghiasi tepi danau menambah kesan alami dan menawarkan kesejukan dengan bayangan yang teduh. Anda akan terpesona oleh keindahan dan ketenangan yang ditawarkan oleh Danau Tahai, tempat yang sempurna untuk menyegarkan pikiran dan menghilangkan stres.

Danau Tahai terletak di Palangkaraya, tepatnya di Desa Tahai, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kotamadya Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah. Lokasinya yang strategis menjadikannya mudah diakses oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Kalimantan Tengah.

Panorama di sekitar Danau Tahai begitu menakjubkan. Danau ini dikelilingi oleh pemandangan hijau yang asri, dengan pohon-pohon tinggi yang menjulang di hutan sekitar danau.

Bahkan, terdapat jembatan kayu yang memungkinkan pengunjung untuk menyeberangi danau sambil menikmati pemandangan sekitar.

BACA JUGA:Yuk Amakan ! Amalan-Amalan Ini Bisa Memberi Syafaat di Hari Kiamat Kelak, Nomor 4 Sungguh Luar Biasa Balasanya

Suasana alam yang masih alami dan udara yang segar membuat tempat ini sangat cocok untuk bersantai. Terdapat juga gazebo di pinggir danau yang bisa digunakan untuk duduk-duduk dan menikmati pemandangan.

Biaya yang dikenakan untuk menikmati keindahan Danau Tahai sangat terjangkau. Dengan harga tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah, pengunjung bisa langsung menikmati keindahan alam dan suasana asri danau ini.

Biaya tersebut belum termasuk parkir kendaraan. Bagi yang ingin menginap, tersedia penginapan dengan harga mulai dari 75 ribu hingga 200 ribu rupiah per malam.

Danau Tahai juga menawarkan berbagai fasilitas yang membuat kunjungan Anda lebih nyaman. Terdapat area parkir yang luas, tempat istirahat seperti gazebo dan bangku-bangku di sekitar danau, serta toilet umum yang bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber