Personel Polsek Teluk Gelam Gelar Razia di Jalintim Antisipasi Potensi Kriminalitas Jalanan

Personel Polsek Teluk Gelam Gelar Razia di Jalintim Antisipasi Potensi Kriminalitas Jalanan

Antisipasi potensi kriminalitas jalanan, personel Polsek Teluk Gelam gelar razia di Jalintim, Sabtu (11/5/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Dalam upaya mengantisipasi dan menekan potensi kriminalitas di jalanan terutama di malam hari, personel Polsek Teluk Gelam Kabupaten OKI gelar razia rutin pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Giat razia yang dilakukan di kawasan Jalan Lintas Timur (Jalintim) tersebut dipimpin langsung Kapolsek Teluk Gelam Iptu Adi Usman, dengan menyasar sejumlah tempat hiburan malam dan kawasan yang dianggap rawan potensi kriminalitas.

Tempat-tempat yang dianggap memiliki potensi tindak kriminal dan memungkinkan digunakan untuk menyimpan barang terlarang seperti narkoba, miras, senjata tajam, ataupun senjata api.

"Dalam kegiatan ini selain memeriksa tempat hiburan malam, Kapolsek dan anggota juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengguna kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat," kata Kapolsek Teluk Gelam Iptu Adi Usman.

BACA JUGA:Belum Ketemu Kata Sepakat, Perusahaan Tetap Land Clearing Lahan Warga Desa Keban Agung!

BACA JUGA:Pasca Kebakaran, Palembang Square Mall Masih Ditutup Sementara

Selama dua jam razia dilakukan, petugas Polsek Teluk Gelam tidak mendapati adanya potensi tindak kriminal. Namun, petugas berhasil mengamankan empat unit kendaraan R2  yang tidak dilengkapi surat-surat resmi kendaraan.

"Polsek Teluk Gelam akan rutin melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalagunaan narkoba, pencurian kendaraan bermotor, curas, curat, kepemilikan senjata api, sajam, serta mengantisipasi kejahatan lainnya agar situasi Kamtibmas tetap terjaga," tandas Kapolsek Teluk Gelam Iptu Adi Usman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv