Bayi Laki-laki Ditemukan di Teras Rumah Warga Suka Mulya Lempuing OKI Bikin Heboh!

Bayi Laki-laki Ditemukan di Teras Rumah Warga Suka Mulya Lempuing OKI Bikin Heboh!

Bayi Laki-laki ditemukan di teras rumah warga Suka Mulya Lempuing OKI, Jum’at (10/5/2024).--Tangkapan layar instagram.com/@oki_okut_info

OKI, PALTV.CO.ID - Penemuan bayi laki-laki di teras rumah warga di Blok B Desa Suka Mulya Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada hari Jum’at, 10 Mei 2024 menghebohkan warga.

Bayi laki laki dengan berat badan 1,7 kilogram dan panjang 42 centimeter tersebut, pertama kali ditemukan oleh Neli Anjani (17) ketika sedang menyapu teras rumah.

Neli Anjani menemukan satu buah kardus dan setelah didekati lalu dibuka, didapati seorang bayi laki-laki dalam kardus tersebut.

Neli Anjani kemudian melaporkan penemuan bayi laki-laki tersebut ke keluarganya dan Polsek Lempuing.

BACA JUGA:Disdik Sumsel Tegaskan PPDB di Sumatera Selatan Tidak Ada Transaksi Jual Beli Bangku Sekolah

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gelontorkan Belasan Miliar Rupiah untuk NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Mendapat informasi dari masyarakat, Anggota Polsek Lempuing dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Haryanto langsung mendatangi TKP. Tim kemudian mengumpulkan bukti bukti serta meminta keterangan dari saksi-saksi.

"Bayi tersebut telah dibawa ke Bidan Eli Sukaesih di Blok J Dabuk Rejo, untuk diperiksa kondisi kesehatannya,” terang Kapolsek Lempuing.

Dari hasil pemeriksaan Bidan Eli Sukaesih, bayi dinyatakan dalam keadaan sehat. Untuk sementara bayi dititipkan dan dirawat Bidan Eli Sukaesih untuk memonitor kondisi kesehatan sang bayi.

"Saat ini kita dari Polsek Lempuing masih melakukan penyelidikan siapa yang telah membuang bayi tersebut. Terhadap pelaku nanti kita kenakan Pasal 308 KUHP," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: