BMW iX1 eDrive20M Sport, Mobil Mewah Senilai Rp1,485 Miliar ! Ini Dia Spesifikasinya!

BMW iX1 eDrive20M Sport, Mobil Mewah Senilai Rp1,485 Miliar ! Ini Dia Spesifikasinya!

BMW iX1 eDrive20M Sport, Mobil Mewah Senilai Rp1,485 Miliar ! Ini Dia Spesifikasinya!--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dihargai sebesar Rp.1,485 Miliar on the road Jakarta, iX1 eDrive20M Sport baru saja diluncurkan oleh BMW Group Indonesia

Mobil listrik SUV premium ini tidak hanya memiliki desain yang menawan, tetapi juga ramah lingkungan dan ekonomis. 

Hanya satu varian model yang tersedia di Indonesia, dan dengan satu pengisian penuh, kendaraan ini dapat menempuh jarak hingga 474 kilometer berdasarkan WLTP.

Selain itu teknologi BMW eDrive generasi kelima pun juga digunakan dalam iX1 eDrive20 M Sport ini.

BACA JUGA:PLN Mobile Proliga 2024: Takluk dari Jakarta BIN, Yolla Yuliana Sebut Bukan Harinya Jakarta Electric PLN

Dilengkapi dengan unit penggerak terintegrasi bersama gandar depan, iX1 eDrive20 M Sport baru-baru ini diperkenalkan sebagai model entry-level yang menawarkan torsi maksimum sebesar 250 Nm secara instan. 

Dalam uji coba akselerasi, mobil ini berhasil mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu hanya 8,6 detik. Strategisnya, baterai tegangan tinggi diletakkan di lantai kendaraan untuk memaksimalkan efisiensi ruang.

Dengan kapasitas baterai sebesar 64,78 kWh, iX1 eDrive20 M Sport membanggakan kepadatan energi tinggi yang kontribusinya penting terhadap konsumsi daya mobil dan memberikan jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan pesaingnya. 

Mobil ini dilengkapi dengan kemampuan pengisian baterai menggunakan arus AC hingga 22 kW sebagai standar, memungkinkan pengisian dari nol hingga 100 persen dalam waktu 6,5 jam.

BACA JUGA:Video Asusila Hebohkan Warga Kabupaten Ogan Ilir, Diduga Direkam di Sebuah Tempat di Kecamatan Rantau Alai

Selain itu, dengan menggunakan DC fast charging di SPKLU, mobil ini dapat mengisi daya dari 10 persen menjadi 80 persen hanya dalam waktu 29 menit.

SUV listrik yang baru diluncurkan ini menawarkan beragam perlengkapan standar yang lengkap. Mulai dari sistem navigasi BMW Maps, AC otomatis dua zona, hingga berbagai sistem bantuan pengemudi modern. 

Fitur-fitur lainnya meliputi Parking Assistant dengan Reversing Assist Camera dan layanan digital inovatif.

Tidak ketinggalan, BMW iDrive terbaru dengan QuickSelect dan Sistem Operasi BMW 9 yang baru juga disertakan sebagai perlengkapan standar, memungkinkan akses mudah ke konten digital sebagai sumber informasi dan hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber