Berkomitmen, Firmansyah Siap Diusung Partai Nasdem Sebagai Bacabup Muara Enim

Berkomitmen, Firmansyah Siap Diusung Partai Nasdem Sebagai Bacabup Muara Enim

Sekretaris DPD Partai Nasdem Muara Enim Kasman menerima formulir dan persyaratan penjaringan Bacabup dari Firmansyah, Jum'at (3/5/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Setelah dibukanya pengambilan formulir penjaringan sejak tanggal 1 Mei 2024 oleh DPD Partai Nasdem Muara Enim, ada 15 kandidat yang mengambil formulir sebagai Bakal Calon Bupati (Bacawabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Muara Enim.

Bahkan sudah ada empat kandidat Bacabup Muara Enim yang sudah mengembalikan formulir dengan menyertakan persyaratan.

Salah satunya Firmansyah, kandidat Bacabup ini mendatangi langsung kantor DPD Partai Nasdem Muara Enim bersama tim pemenangan pada hari Jum'at, 3 Mei 2024.

Kedatangan Firmansyah disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim Ajis Rahman dan Sekretaris DPD Partai Nasdem Muara Enim Kasman.

BACA JUGA:Meski Syok Suami Jadi Tersangka Pembunuhan Wanita dalam Koper Hitam, AL Mengaku Ikhlas Suaminya Ditahan Polisi

Firmansyah mengatakan pengembalian formulir dan persyaratan Bacabup ke DPD Partai Nasdem Muara Enim ini, merupakan bentuk komitmennya untuk siap diusung oleh Partai Nasdem dalam Pilkada 2024 di Muara Enim mendatang.

Niat dan ketulusan Firmansyah ke depan untuk membangun Kabupaten Muara Enim agar lebih maju lagi dari sebelumnya.

Sebagai kader Partai Nasdem, Firmansyah berharap bisa mendapatkan restu dan dukungan untuk mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2024-2029.

"Saya siap menjalankan amanah Partai dan memenuhi peraturan dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati," ujar Firmansyah.

BACA JUGA:Siap Bersaing di Dunia Kerja, 226 Mahasiswa Universitas MDP Ikuti Wisuda


Firmansyah dan tim diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim Ajis Rahman dan Sekretaris DPD Partai Nasdem Muara Enim Kasman, saat mengembalikan formulir penjaringan, Jum'at (3/5/2024).-Yansyah-PALTV

Firmansyah juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dan membuka pintu untuk menjalin komunikasi dengan pihak lainnya, agar bisa menyatukan visi dan misi untuk memenangkan Pilkada 2024 di Muara Enim.

"Politik itu dinamis. Jadi, kita membuat pintu komunikasi dengan kandidat yang lain. Kami ingin Pilkada di Muara Enim lebih humanis dan damai tanpa adanya perpecahan," jelas Firmansyah.

Putra asli Muara Enim ini bertekad maju pada Pilkada karena melihat kondisi daerahnya dalam beberapa tahun terakhir kehilangan arah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv