Tawarkan Kenyamanan dan Keamanan, Wuling Cloud EV Hadir Dengan Berbagai Fitur Inovatif Ini

Tawarkan Kenyamanan dan Keamanan, Wuling Cloud EV Hadir Dengan Berbagai Fitur Inovatif Ini

Tawarkan Kenyamanan dan Keamanan, Wuling Cloud EV Hadir Dengan Berbagai Fitur Inovatif Ini -- wuling.id/id/cloud-ev

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Cloud EV, mobil listrik terbaru dari Wuling Motors (Wuling) yang dirilis untuk pasar Indonesia, tidak hanya memiliki desain yang futuristik, tetapi juga menawarkan kenyamanan dan fitur inovatif.

Wuling Cloud EV diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya pada bulan Februari 2024. Kemudian, mobil tersebut kembali dipamerkan dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Saat Cloud EV dipamerkan dalam acara khusus kendaraan listrik tersebut, Wuling secara resmi mengumumkan pembukaan pemesanan melalui metode pre-booking bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik terbaru tersebut.

Walaupun keran pemesanan telah dibuka, harga pasti dari Cloud EV masih dirahasiakan. Sebagai gambaran awal, Wuling mengungkapkan estimasi harganya sekitar Rp410 juta, khusus untuk wilayah Jakarta.

BACA JUGA: Budaya Populer, Pengaruh Anime dalam Masyarakat Global

Tawarkan Kenyamanan dan Fitur yang Inovatif 

Selain membuka pre-booking dan memberitahukan estimasi harganya, pada kesempatan yang sama, Wuling juga mengungkapkan spesifikasi dari mobil hatchback listrik tersebut.

Dengan tagline ‘Driving the Future of Comfort’, Wuling Cloud EV mengusung nuansa modern yang dipadukan dengan kabin yang luas dan nyaman, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Menurut Danang Wiratmoko, yang merupakan Product Planning Wuling Motors, Wuling Cloud EV menawarkan kenyamanan yang lebih tinggi sesuai dengan tagline-nya.

BACA JUGA:Trek Kuliner Internasional, Menyusuri 5 Benua dalam Eksplorasi Rasa

Dengan menyediakan fitur inovatif yang modern dan lengkap. Ini memungkinkan baik pengemudi maupun penumpang merasakan pengalaman berkendara yang berkelas.

Ketika berbicara tentang kenyamanan, fokus utama seringkali tertuju pada interior. Cloud EV telah dirancang dengan interior yang memberikan rasa nyaman bagi pengemudi dan penumpang, menciptakan suasana seperti berada di dalam rumah.

Cloud EV menawarkan kabin yang luas dengan memanfaatkan ruang hingga 84,7 persen, memberikan ruang kaki yang lega bagi semua penumpang, baik di baris pertama maupun di baris kedua, sehingga memberikan tingkat kenyamanan yang optimal.

Ditambah lagi dengan jok berbahan kulit dan kemampuan untuk mengatur posisi jok baris depan secara elektrik, Cloud EV menyajikan pengalaman berkendara yang mewah dan praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber