Kisah Inspiratif di Balik Kesuksesan Merek Biskuit Terpopuler di Indonesia
Ilustrasi pada kaleng biskuit Khong Guan yang legendaris.--Tangkapan layar YouTube.com/@IndrawanNugroho
Selain itu, Khong Guan menerapkan strategi pemasaran yang melibatkan konsumen. Mereka sering mengadakan kegiatan promosi seperti kontes atau event di mana konsumen berinteraksi langsung dengan brand. Strategi ini dapat membantu menciptakan hubungan yang lebih erat antara merek dan konsumen serta memperkuat loyalitas konsumen terhadap merek Khong Guan.
BACA JUGA:Puding-puding Ini Bikin Cuaca Panas Ga Ada Apa-apanya
BACA JUGA:Tim Serigala Temukan Warga yang Dilaporkan Menghilang di Bengkulu
Tentang masa depan merek Khong Guan
Dengan sejarah panjang dan reputasi yang baik, Khong Guan memiliki potensi untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar domestik dan internasional. Perusahaan dapat terus berinovasi produk, memperluas jangkauan geografisnya, dan tetap mengikuti tren dan preferensi konsumen.
Dengan mempertahankan strategi yang konsisten, menjaga kualitas produk, serta dekat dengan tradisi dan nilai lokal, Khong Guan dapat terus membangun citra merek yang kuat dan merebut hati konsumen.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: