Tim Serigala Temukan Warga yang Dilaporkan Menghilang di Bengkulu

Tim Serigala Temukan Warga yang Dilaporkan Menghilang di Bengkulu

Tim Serigala Unit Pidum Satreskrim Polres Muba berhasil menemukan Medis Donalisa (42), korban asal Kabupaten Lebong Provinsi Bengkuluyang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 16 Mei 2023 lalu, Kamis (25/5/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Tim Serigala Unit Pidum Satreskrim Polres Muba, berhasil mengungkap kasus orang yang dilaporkan hilang di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Orang hilang tersebut bernama Medis Donalisa (43), warga Dusun II Karang Dapo Atas Kebupaten Lebong Provinsi Bengkulu, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 16 Mei 2023 lalu.

Medis Donalisa ditemukan oleh Tim Serigala Unit Pidum Satreskrim Polres Muba, pada Kamis, 25 Mei 2023 di mes PT Gatri di wilayah Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin.

Saat ditemukan, Medis Donalisa sedang bersama seorang pria bernama Yudha Ainaro, warga Dusun Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tanjung Dalam Kabupaten Curup Selatan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ssst..! Rahasia Menghasilkan Jutaan Rupiah di YouTube

BACA JUGA:Dapoer Bikling Lahat, Warung Makan Selera Dusun yang Menggoda Mata


Tim Serigala Unit Pidum Satreskrim Polres Muba membawa Medis Donalisa (42) ke markas untuk dipertemukan dengan keluarganya, Kamis (25/5/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

Kapolres Muba AKBP Siswandi, melalui Kasat Reskrim Polres Muba AKP Morris Widhi Harto mengatakan, sebelumnya ada pihak keluarga korban yang melaporkan bahwa ada anggota keluarganya yang hilang sejak tanggal 16 Mei 2023 lalu.

Pihak keluarga memberikan informasi bahwa Medis Donalisa berada di wilayah Musi Banyuasin. AKBP Siswandi lalu memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyelidikan terkait hal itu.

Benar saja. Tenyata ada informasi warga pendatang baru di wilayah mes PT GPI di Lawang Wetan berjumlah dua orang, laki-laki dan perempuan. Berdasarkan informasi tersebut, Unit Pidum Satreskrim Polres Muba langsung membawa keluarga korban ke lokasi.

Saat dikonfirmasi, anggota keluarga membenarkan bahwa korban adalah Medis Donalisa, anggota keluarganya yang sempat dilaporkan hilang ke Polres Lebong Bengkulu, pada 16 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:Konser Suga | Agust D Tour, Suga Selalu Pegang Botol Minum

BACA JUGA:Tari Tor-Tor : Kemegahan dan Kekayaan seni Budaya Sumatera Utara


Unit Pidum Satreskrim Polres Muba menyerahkan Medis Donalisa dan pelaku ke Satreskrim Polres Lebong, Kamis (25/5/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv