Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Tinjau Langsung Kondisi Jalan Poros di Kecamatan Air Salek

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Tinjau Langsung Kondisi Jalan Poros di Kecamatan Air Salek

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam tinjau langsung kondisi jalan poros di Kecamatan Air Salek, Minggu (28/4/2024).--Diskominfo Banyuasin

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam bersama dengan jajaran Dinas terkait, melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi jalan poros di Kecamatan Air Salek pada hari Minggu, 28 April 2024.

Peninjauan dilakukan sepanjang kurang lebih 7,5 kilometer dari Desa Srikaton menuju ke Jalan Perambahan.

Setelah melihat kondisi di lapangan, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menjelaskan, hasil survei ini akan menjadi dasar kebijakan Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk langkah-langkah perbaikan.

Terdapat ruas jalan yang digunakan untuk perkebunan milik swasta, sehingga akan diadakan komunikasi dan pembahasan dengan perusahaan terkait.

BACA JUGA:Innalillahi Wainnailaihi Roji’un, Kabar Duka Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Tutup Usia


Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam memastikan bahwa perbaikan jalan ini adalah untuk kepentingan masyarakat, Minggu (28/4/2024).--Diskominfo Banyuasin

Hani Syopiar Rustam memastikan bahwa perbaikan jalan ini adalah untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan, bukan hanya untuk kepentingan individu atau perusahaan tertentu.

Dia yakin bahwa perusahaan akan bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten untuk upaya perbaikan jalan.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan melakukan pertemuan dengan pihak terkait dalam waktu dekat untuk membahas langkah-langkah selanjutnya.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banyuasin, termasuk dalam hal pembangunan jalan.

BACA JUGA:Heri Amalindo Ambil Langsung Formulir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan

Camat Air Salek Mulyadi mengucapkan terima kasih atas respon cepat Pj Bupati Banyuasin terhadap keluhan yang disampaikan masyarakat.

Camat Mulyadi juga meminta kesabaran dari masyarakat Air Salek karena proses perbaikan jalan ini membutuhkan waktu dan pengusulan ke Pemerintah Pusat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv