Heri Amalindo Ambil Langsung Formulir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan

Heri Amalindo Ambil Langsung Formulir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan

Heri Amalindo ambil langsung formulir pendafatran Balon Gubernur Sumatera Selatan, Senin (29/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Heri Amalindo pada Senin siang, 29 April 2024 mengambil langsung formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan di DPD Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Sumsel, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel, dan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel.

Ditemui pada saat pengambilan formulir di DPW PAN Sumsel, Heri Amalindo mengatakan dirinya akan mengambil formulir Bakal Calon Gubernur Sumsel ke semua Partai Politik yang membuka penjaringan.

Heri Amalindo berharap nantinya PAN dapat bergabung mengusung dirinya sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan dan berkoalisi dalam kontestasi Pilgub Sumsel 2024-2029.

"Alhamdulillah hari ini kami bersama rekan-rekan mengambil formulir ke DPW PAN Sumsel. Ahamdulillah kami diterima dengan baik. Mudah-mudahan dengan diterima seperti ini, kami dapat bergabung bersama dalam kontestasi (Pemilihan) Gubernur Sumsel 2024-2029. Sebelumnya kita sudah ambil ke PDI-Perjuangan dan selanjutnya ke PKB," terang Heri Amalindo, Bakal Calon Gubernur Sumsel.

BACA JUGA:Pengamat Politik Nilai Herman Deru dan Heri Amalindo Ada Potensi Bersatu

BACA JUGA:Jamin Kesehatan Warganya, Bupati Heri Amalindo Bangun Faskes 4 Kali Lipat


Heri Amalindo berharap PAN dapat bergabung mengusung dirinya sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan, Senin (29/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan DPW PAN Sumsel Ariyanto mengatakan, pihaknya merasa terhormat dengan kedatangan Bakal Calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo, mengambil langsung formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah.

DPW PAN Sumsel, lanjut Ariyanto, akan melakukan penjaringan sesuai dengan syarat dan kriteria telah ditentukan.

"Pada hari ini PAN Sumsel merasa bangga dan terhormat atas kedatangan Pak Heri Amalindo mengambil formulir Bakal Calon Gubernur Sumsel. PAN akan melakukan penjaringan sesuai dengan syarat dan kriteria yang ditentukan. Mudah-mudahan Pak Heri lolos di dalam penjaringan," ujar Ariyanto, Sekretaris Tim Penjaringan Balon Kepala Daerah DPW PAN Sumsel.

Selama penjaringan yang dilakukan DPW PAN Sumsel, sudah ada tujuh orang yang mendaftar, yakni lima sebagai Bakal Calon Gubernur dan dua sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv