Pj Bupati Banyuasin Sambut Kedatangan Jemaah Haji Banyuasin Kloter 16 di Asrama Haji Palembang

Pj Bupati Banyuasin Sambut Kedatangan Jemaah Haji Banyuasin Kloter 16 di Asrama Haji Palembang

Pj Bupati Banyuasin sambut kedatangan Jemaah Haji Banyuasin Kloter 16 di Asrama Haji Palembang, Sabtu (13/7/2024).--Humas Pemkab Banyuasin

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyambut kedatangan para Jemaah Haji asal Kabupaten Banyuasin Kloter 16.

Para Jemaah Haji Banyuasin Kloter 16 ini tiba di Asrama Haji di Palembang pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 13:00 WIB.

Didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Banyuasin Sashadiman Ralibi, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mengucapkan selamat datang kepada para tamu Allah yang tiba di tanah air dengan selamat.

“Alhamdulillah pergi lengkap, pulang juga lengkap. Saya juga berharap Jemaah Haji menjadi teladan bagi masyarakat,” ucap Pj Bupati Banyuasin Hani Syopair Rustam.

BACA JUGA:Harga Beberapa Sayur di Sejumlah Pasar di Palembang Mengalami Kenaikan


Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mengucapkan selamat kembali ke tanah air kepada para Jemaah Haji, Sabtu (13/7/2024).--Humas Pemkab Banyuasin

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopair Rustam menekankan pentingnya peran Jemaah Haji dalam kepedulian terhadap permasalahan sosial di masyarakat.

“Haji yang mabrur hakikatnya haji yang lebih peduli pada permasalahan sosial yang ada di masyarakat. Saya juga mengajak untuk mendoakan Jemaah yang berpulang ke rahmatullah yang bukan berasal dari Banyuasin, kita doakan semoga diterima di sisi Allah SWT,” ajak Pj Bupati Banyuasin Hani Syopair Rustam.

Hani Syopiar Rustam juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Petugas Haji yang telah memberikan pelayanan dengan baik.

“Kepada semua Petugas Haji yang sudah memberikan pelayanan haji dengan baik, saya ucapkan terima kasih. Menurut laporan yang saya terima bahwa Jemaah Haji Banyuasin mendapatkan penghargaan sebagai Jemaah Haji terbaik. Terima kasih juga telah menjadi Jemaah Haji yang tertib. Selamat datang, semoga menjadi haji yang mabrur,” tutup Pj Bupati Banyuasin Hani Syopair Rustam.

BACA JUGA:Ultras Palembang Minta Manajemen Sriwijaya FC Tetap Pertahankan Pemain yang Berkualitas


Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam sampaikan apresiasinya kepada seluruh Petugas Haji yang telah memberikan pelayanan dengan baik, Sabtu (13/7/2024).--Humas Pemkab Banyuasin

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan juga mengharapkan peningkatan kualitas pelayanan haji di masa mendatang.

“Pelayanan haji yang sudah baik terus ditingkatkan. Semoga ke depan semakin baik. Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan menjadi haji yang mabrur,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv