Innalillahi Wainnailaihi Roji’un, Kabar Duka Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Tutup Usia

Innalillahi Wainnailaihi Roji’un, Kabar Duka Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Tutup Usia

Kabar duka Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Arief Yulianto tutup ussia, Senin (29/4/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar duka datang dari Bank Sumsel Babel (BSB). Direktur Operasional BSB Arief Yulianto telah meninggal dunia pada hari Senin, 29 April 2024 sekitar pukul 09:35 WIB di kediamannya di Jalan Anggar Blok E No 20 Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Direktur Keuangan BSB Samiluddin mengatakan, mendiang Arief Yulianto dikenal sebagai sosok pribadi yang akrab serta baik menjalani pengurus Dewan Direksi sebagai Direktur Operasional.

“Selama menjadi Direktur Operasional BSB, kita menilai bahwa almarhum Arief Yulianto menjalani sebagai Direktur Operasional sangat profesional, baik, serta dikenal pribadi yang akrab,” kata Direktur Keuangan BSB Samiluddin.

Mewakili seluruh Karyawan dan Karyawati BSB, mulai dari pengurus Dewan Direksi, Komisaris, hingga Staf, Samiluddin mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Arief Yulianto.

BACA JUGA:Jembatan Terusan Laut SP Padang yang Jebol Kini Semakin Parah, Dinas PUPR OKI Akan Pasang Pelat Besi

BACA JUGA:Polemik Pembayaran TBS, Koperasi Sido Makmur Buat Aduan Ke Pj Gubernur Sumsel


Samiluddin, Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel, Senin (29/4/2024).-Hafid Zainul-PALTV

“Seluruh Karyawan dan Karyawati BSB, kami mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Arief Yulianto. Semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan diterima amal ibadahnya,” ujar Samiluddin.

Hal senada turut disampaikan oleh Pj Sekda Kota Palembang, Gunawan mengucapkan berbela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah Arief Yulianto diterima Allah SWT.

“Siang ini kami berada di kediaman Arief, tidak lain beliau adalah tetangga dan kawan. Sangat mendadak bagi kami mendengar berita kepergian Arief. Semoga amal ibadahnya diterima semua oleh Allah SWT, amin ya robbal ‘alamin,” ujar Pj Sekda Kota Palembang Gunawan.

Jenazah almarhum Arief Yulianto dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kebun Bunga Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv