Menguak Keunggulan Suzuki Brezza CNG: Detail Spesifikasi dan Fitur SUV yang Menawan

Menguak Keunggulan Suzuki Brezza CNG: Detail Spesifikasi dan Fitur SUV yang Menawan

Menguak Keunggulan Suzuki Brezza CNG: Detail Spesifikasi dan Fitur SUV yang Menawan-- ig@goodcars_india

Dari segi dimensi, Suzuki Brezza CNG berada dalam kelas yang sama dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Brezza CNG memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm, tinggi 1.685 mm, dan jarak sumbu roda 2.500 mm.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dorong Generasi Muda di SMK untuk Berkarya dengan Mobil Listrik

Sementara itu, Toyota Raize memiliki panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 mm, dan jarak sumbu roda 2.525 mm.

Daihatsu Rocky memiliki dimensi yang sama dengan Raize karena keduanya menggunakan platform bodi Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Dengan dimensinya yang kompak, Brezza CNG cocok digunakan di perkotaan yang padat.

Bagian depan mobil ini memiliki kisi-kisi bumper yang cukup besar dan gril yang menyatu dengan lampu utama, memberikan kesan garang.

Terdapat logo S yang cukup besar di tengah gril depan. Lampu utama Brezza CNG menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan terang, meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang saat berkendara di malam hari atau cuaca berkabut.

BACA JUGA:Direktur PT Infomedia Solusi Net Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Layanan Internet 200 Desa di Muba Rp27 Miliar

Di bagian bawah, terdapat cover atau pelindung dengan bahan plastik hitam. Dari samping, Brezza CNG terlihat memanjang dan memiliki atap floating roof.

Roof rail dapat dimanfaatkan untuk membawa barang dengan mudah. Di bagian belakang, terdapat lampu dengan desain memanjang dan bumper doff berwarna hitam.

Interior dan Fitur

Interior Suzuki Brezza CNG tidak memiliki perbedaan signifikan dengan versi biasa. Setir kemudi memiliki desain palang tiga dengan beberapa tombol untuk mengoperasikan fitur-fitur mobil.

BACA JUGA:Rumah Disatroni Maling, IRT di Palembang Lapor Emas 2 Suku dan Uang Jutaan Rupiah Raib

Head unit dilengkapi dengan layar sentuh dan sistem SmartPlay Pro+ yang dapat terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Brezza CNG dilengkapi dengan berbagai fitur seperti enam airbags, cruise control, electronic sunroof, keyless push start, in-car connective features, dan voice assistance.

Mobil ini juga dilengkapi dengan reverse parking camera, automatic climate control, tombol kontrol di setir, sistem audio surround, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber