Menguak Keunggulan Suzuki Brezza CNG: Detail Spesifikasi dan Fitur SUV yang Menawan

Menguak Keunggulan Suzuki Brezza CNG: Detail Spesifikasi dan Fitur SUV yang Menawan

Menguak Keunggulan Suzuki Brezza CNG: Detail Spesifikasi dan Fitur SUV yang Menawan-- ig@goodcars_india

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Spesifikasi yang menarik dari Suzuki Brezza patut diungkap secara detail, khususnya bagi pecinta mobil merek asal Jepang ini.

Pada tahun 2023, Maruti Suzuki mengenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) baru, Brezza CNG, di India.

Mobil ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau di India, mulai dari 9.14 lakh rupee atau sekitar Rp170 juta untuk varian terendah hingga 12.05 lakh rupee atau sekitar Rp220 juta untuk varian tertinggi.

Brezza CNG hadir dalam beberapa varian yang dapat dipilih oleh konsumen, antara lain LXi S-CNG, VXi S-CNG, ZXi S-CNG, dan ZXi S-CNG DT.

BACA JUGA:Mengejutkan ! Elon Musk Klaim Tesla Model 3 Baru Lebih Cepat dari Porsche 911

Konsumen dapat melakukan pemesanan mobil ini dengan membayar tanda jadi sekitar Rp4,6 juta. Sebelumnya, Brezza CNG telah diperkenalkan di pameran Auto Expo di Noida, India, pada Januari 2023.

Spesifikasi Suzuki Brezza CNG

Meskipun Suzuki Brezza CNG belum tersedia di pasar Indonesia, mungkin ada yang penasaran dengan spesifikasi SUV ini. Berikut adalah spesifikasi lengkap Suzuki Brezza CNG yang telah diluncurkan di India, mulai dari mesin hingga fitur-fiturnya.

Soal Mesin

Suzuki Brezza CNG dilengkapi dengan mesin yang cukup tangguh. Mobil ini menggunakan mesin K15C berkapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 hp dan torsi maksimum 121,5 Nm.

BACA JUGA:Motor Matic: Era Kesempurnaan atau Ancaman bagi Motor Bebek?

Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Seperti namanya, Brezza CNG menggunakan Compressed Natural Gas (CNG) sebagai bahan bakar, yang membuat konsumsinya cukup irit, sekitar 25 km per liter.

Fitur Eksterior

Secara keseluruhan, tampilan luar Suzuki Brezza CNG terlihat sporty dan modern. Mobil ini memiliki aksen membulat dan mematah di beberapa bagian bodinya. Brezza CNG tidak terlalu berbeda dari versi biasa dari segi tampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber