Rumah Disatroni Maling, IRT di Palembang Lapor Emas 2 Suku dan Uang Jutaan Rupiah Raib

Rumah Disatroni Maling, IRT di Palembang Lapor Emas 2 Suku dan Uang Jutaan Rupiah Raib

Mila Karmila menunjukkan Laporan Polisi telah kemalingan emas 2 suku dan uang jutaan Rupiah, Jum’at (26/4/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Rumah milik Mila Karmila (31) yang berada di Jalan Ki Marogan Lorong Pintu Besi Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang, disatroni para pelaku maling.

Akibatnya, perhiasan emas senilai belasan juta Rupiah atau seberat 2 suku raib. Bahkan, uang tunai senilai Rp1.500.000 pun turut lenyap.

Tak terima maling menggasak harta bendanya, korban Mila Karmila mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi pada hari Jum’at, 26 April 2024.

Dikatakan mila, peristiwa pencurian di rumahnya tersebut diketahuinya pada pagi hari, ketika melihat kamar dalam keadaan berantakan dan di dalam rumah ada puntung rokok.

BACA JUGA:Lansia Tenggelam Mencari Batu di Sungai Lematang Ditemukan Tim SAR Gabungan di Sungai Kikim


Mila Karmila saat melaporkan kemalingan ke SPKT Polrestabes Palembang, Jum’at (26/4/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak melihat kamar dalam keadaan berantakan, saya langsung memeriksa perhiasan dan ternyata sudah tidak ada," ungkap Mila Karmila.

Mila menduga pelaku yang mencuri di rumahnya lebih dari satu orang. Mereka masuk ke dalam rumah dengan merusak jendela.

"Diduga pelaku ini beraksi mulai pukul 2 dini hari sampai pukul 4 subuh, Pak," ujar Mila Karmila.

Masih dikatakan Mila, rumah miliknya ini tidak hanya kali ini disatroni maling. Sebelumnya juga pernah kemalingan dan alat-alat elektronik miliknya habis dicuri.

BACA JUGA:Pengadilan Agama Catat 662 Kasus Cerai di Palembang pada Triwulan Pertama 2024

"Pernah kemalingan juga Pak, namun tidak saya laporkan karena ribet dan juga saat itu saya sibuk. Namun kali ini sudah kelewatan dan saya pun tidak tahan. Saya berharap dengan dibuatkannya laporan ini, pelaku bisa cepat tertangkap," kata Mila Karmila penuh harap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv