Konser Suga | Agust D Tour, Suga Selalu Pegang Botol Minum

Konser  Suga | Agust D Tour, Suga Selalu Pegang Botol Minum

Army asal Palembang, penggemar BTS yang nonton konser Suga | Agust D Tour Jakarta.-amal zafira-foto pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Panasnya udara Jakarta, membuat Suga BTS selalu memegang botol minuman saat beryanyi di hadapan ribuan penggemar dalam konser Suga| Agust D Tour hari pertama (26 Mei 2023) di hall ICE BSD city.

Sebelumnya, sewaktu tiba dibandara Jakarta (24 Mei 2023), Suga hanya mengenakan celana jeans pendek dan sandal. Para penggemar menyebut bahwa Suga yakin Jakarta panas, makanya dia datang dengan outfit bandara yang santai sebelum perform di panggung.

Personil Boygroup BTS dengan penggemar terbanyak di dunia ini, memilih ICE BSD sebagai tempat berlangsung konser. Tak urung Tagar Suga BTS Agust D Tour inJakarta pun jadi trending topik di Twitter

Hari pertama konser, Suga berhasil menghipnotis para army. Dengan lagu lagu hits nya seperti Daechwita, Haegeum, killer, Shadow dan lainnya. 

BACA JUGA:Tari Tor-Tor : Kemegahan dan Kekayaan seni Budaya Sumatera Utara

BACA JUGA:Memeliharaan Murai Batu: Hobby dan Tantangan


Botol minuman segar tampak selalu dalam genggaman Suga BTS saat konser hari pertama Suga| Agust D Tour di Jakarta, Jum'at (26/5/2023).--Tangkapan layar YouTube.com/@k_alivemusik

Konser yang dibuka dengan mempertontonkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya ini, berlangsung sukses. Para Army yang jauh-jauh datang dari luar kota dan luar negeripun merasa puas. 

Meskipun sepanjang tour Suga selalu memegang botol dan minum terus. ‘’Jakarta You Are The Best’’ Teriak Suga yang disambut teriakan lebih keras para army. Dalam jedah bernyanyinya Suga mengatakan bahwa Jakarta memiliki kenangan. Sebab di tahun 2017 dirinya bersama BTS menggelar Wings Tour.

‘’Kualitas penyanyi Global ini emang luar biasa, sangat profesional udah gitu energi dia keluar abis, kereeen’’tulis akun cookyluvvy.

Rapper BTS ini seperti tidak kehabisan nafas dengan lagu-lagu keras dan tempo hentakan yang cepat, membuat army ikut hanyut mengagumi sang idola.

BACA JUGA:SM Entertainment Umumkan Jadwal Boygroup NCT Akhir Tahun 2023

BACA JUGA:Penginapan Terunik Di Dunia

Mengapa artis Korea Suga ini begitu dicintai di seluruh dunia?. Artis bernama asli Min Yoon gi ini menginspirasi banyak orang, karena kegigihannya berjuang untuk menjadi penyanyi internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber