Penginapan Terunik Di Dunia

Penginapan Terunik Di Dunia

Hotel The Shell House Meksiko menjadi salah satu hotel dengan konsep unik di dunia.--instagram.com/@Casavidastyle

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -Penginapan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi para wisatawan yang suka bepergian ke suatu tempat. Terutama bagi traveller. Selain tempat yang nyaman, wisatawan biasanya juga mencari Penginapan dengan suasana yang nyaman untuk beristirahat. Akan tetapi beberapa Penginapan di dunia ini memiliki hal yang unik dan sangat menarik banyak wisatawan.

Berikut penginapan terunik yang ada di dunia.

1. Padjajaran Skylodge Purwakarta

Pran Skylodge Purwakarta Penginapan Terunik pertama datang dari Indonesia yang bernama Padjajaran Skylonge Purwakarta. Hal unik nya penginapan ini terletak di Tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Berada di ketinggian 500 meter.

BACA JUGA:4 Hal yang Bikin Waktu Kamu Terbuang Sia-SiaBACA JUGA:Manfaat Daun Kari bagi Kesehatan, Dapat Mencegah dan Mengatasi Penyakit Ini

Walaupun posisi hotel yang berada di tebing dan berbeda dari hotel-hotel pada umum nya, tetapi fasilitas yang ada di dalam kamar penginapan sudah sangat lengkap dan memadai, sehinga para pengunjung tidak perlu khawatir lagi untuk menginap disini. 

2. The Shell House

The Shell House, penginapan yang unik dan berbeda penginapan lain pada umum nya. Hal ini karena bentuk desain pada bangunan penginapan ini berbentuk menyerupai kerang layak nya rumah Mermaid yang biasa anda lihat di film kartun.

Dengan mengangkat tema dibawah laut atau under sea, penginapan ini di desain mengelilingi kolam berwarna biru layak nya seperti lautan. Ditambah lagi properti-properti pada ruangan inap yang identik dengan bawah laut juga menambah keunikkannya, Hotel ini terletak di Negara Meksiko, tepatnya di Pulau Mujeres.

BACA JUGA:Mengenal Karakteristik Suku Kajang, Suku Terpencil di Sulawesi Selatan

BACA JUGA:7 Kata yang Menghipnotis Pembeli

3.  Nickelodeon Hotels & Resort

Seperti namanya, Nickleodeon Hotels merupakan hotel yang identik dan terinspirasi dari film kartun Spongebob. Unik nya hotel ini memiliki desain bangunan yang sama persis seperti rumah Spongebob, bangunan ini bernama Pinneaple Villa atau rumah berbentuk nanas.

Hotel ini berada di Punta Cana, Republik Dominika. Selain dapat menikmati desain bentuk bangunan yang unik, para pengunjung juga disediakan beberapa fasilitas lainnya seperti Wahana Air, Restoran dan kru resort yang memakai kostum serial kartun Spongebob Squarepants.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber