Konser Suga | Agust D Tour, Suga Selalu Pegang Botol Minum

Konser  Suga | Agust D Tour, Suga Selalu Pegang Botol Minum

Army asal Palembang, penggemar BTS yang nonton konser Suga | Agust D Tour Jakarta.-amal zafira-foto pribadi

Merangkak dari nol dengan kerja serabutan termasuk tukang antar makanan, Suga sangat keras terhadap dirinya. Selama 8 tahun pertama debutpun dia menutupi cedera punggungnya demi tampil maksimal di setiap konser BTS.

Sekarang, dia dikenal sebagai ujung tombak lagu-lagu BTS, komposer musik, rapper, penulis lagu dan mahir dalam bermusik merupakan talent yang luar biasa dimiliki seorang Suga.

Suga kerap menampilkan sisi cuek dan dingin dihadapan banyak orang. Sikap inilah yang diidolakan banyak army girl. Mereka tergila-gila pada Suga dan sering minta diajak kawin lewat poster yang mereka bawa. Poster ‘’Yoongi Marry Me’’, selalu ada di setiap konser BTS.

BACA JUGA:4 Hal yang Bikin Waktu Kamu Terbuang Sia-Sia

BACA JUGA:Dari Balik Jeruji Besi Zul Zivilia Garap Film Pendek

Sementara itu, army asal Palembang yang ramai-ramai ke Jakarta,  mengaku puas dan surprise bertemu sang idola. Mereka mengaku senang, karena bisa membeli tiket hari ke 2 dan ke 3 dari para calo. Meskipun mahal, tapi perjuangan menonton Suga selama 3 hari berturut-turut merupakan hal yang membahagiakan. ''Alhamdulillah sudah pegang tiket,  tinggal siapin fisik biar bisa nyanyi bareng Suga,'' kata Amal Zafira army yang sengaja datang ke Jakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber