Teddy Meilwansyah di Anugerahi Penghargaan Sebagai Tokoh Pendidikan di OKU Oleh Alumni UNBARA

  Teddy Meilwansyah di Anugerahi Penghargaan Sebagai Tokoh Pendidikan di OKU Oleh Alumni UNBARA

PJ Bupati Oku Teddy Meilwansyah saat menerima penghargaan tokoh pendidikan dari Alumni UNBARA -foto/Ari Pranika -PALTV

OKU, PALTV.CO.ID- Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu Teddy Meilwansyah meraih penghargaan tokoh Peduli Pendidikan di Kabupaten OKU dari Universitas Baturaja dan Ikatan Alumni.

Hal itu diterima Teddy saat menghadiri undangan reuni akbar seperempat abad ke satu Universitas Baturaja yang dihadiri alumni dari angkatan pertama tahun 1999 hingga tahun 2023.

Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu Teddy Meilwansyah menghadiri undangan reuni akbar alumni seperempat abad Universitas Baturaja ke satu di kampus Unbara pada beberapa waktu lalu merupakan bentuk kecintaannya terhadap dunia pendidikan di Kabupaten OKU.

Hal itu dibarengi dengan penghargaan yang diterima Teddy sebagai tokoh yang peduli pendidikan yang diberikan langsung Alumni dan Civitas Akademika Universitas Baturaja. 

BACA JUGA: Holiday Angkasa Wisata Bulan Syawal 1445 H Bersama 433 Jemaah, Charter Penuh dengan Lion Air

Kegiatan reuni akbar itu sendiri dibungkus berbagai kegiatan mulai dari pameran dan bazar UMKM hingga tampilan seni budaya dan lainya.

Dalam kesempatan itu Teddy berharap di usia Unbara menginjak 25 tahun para alumni bisa berkontribusi nyata bagi pembangunan di Ogan Komering Ulu, Teddy juga mengajak bermitra dengan Unbara dan pemerintah daerah. 

"Hingga usianya yang memasuki seperempat abad ini ribuan alumni telah di cetak Universitas Baturaja. Oleh karena itu kita berharap para alumni bisa berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten OKU dan menjadi mitra pemerintah," ujar Teddy. 

Reuni akbar Unbara yang baru pertama kali diselenggarakan ke depan diharapkan bisa menampung dan memajukan kampus orange tersebut.

BACA JUGA:Tinjau Kunjungan di Rutan Palembang, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Melakukan Inspeksi

Untuk diketahui hingga saat ini sudah ada sebelas ribu lebih alumni yang di cetak Unbara dan tersebar di seluruh Indonesia bahkan alumni berasal dari Korea Selatan. 

Sementara itu Rektor Universitas Baturaja Ir Lindawati MZ, MT berharap ke depan reuni dapat terselenggara lebih besar lagi dan dapat memberikan penghargaan terhadap tokoh yang berpengaruh di kabupaten OKU.

"Kita harapkan kepedulian para alumni bisa ditingkatkan guna memberikan dampak positif bagi Kabupaten OKU. Kedepan lebih banyak lagi tokoh yang patut kita apresiasi dan diberi penghargaan terutama yang peduli dengan pendidikan dan pembangunan di OKU," pungkas Lindawati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: