Edward Jaya: Pertemuan Mahar dengan Alex Noerdin di Rutan Pakjo Hanya Sebatas Silaturahmi

Edward Jaya: Pertemuan Mahar dengan Alex Noerdin di Rutan Pakjo Hanya Sebatas Silaturahmi

Edward Jaya: Pertemuan Mahar dengan Alex Noerdin di Rutan Pakjo hanya sebatas silaturahmi, Rabu (24/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Foto yang beredar di media sosial yang menggambarkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya-Harnojoyo (Mahar) didampingi Ketua Tim Kemenangan Mahar Syahrial Oesman, menemui mantan Gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin di Rutan Kelas I Palembang (Rutan Pakjo), mendapat tanggapan dari penerima kuasa pengambilan formulir Tim Mahar, Edward Jaya.

Edward Jaya mengatakan, pertemuan tersebut merupakan sebatas silaturahmi setelah Lebaran Idulfitri antara junior kepada seniornya, sehingga pertemuan tersebut tidak ada kaitannya dengan politik.

"Yang pertama sewaktu di Golkar kemarin, Pak Mawardi Ketua di OI, sedangkan Pak Alex Ketua Sumsel. Selain itu, Pak Mawardi Bupati, beliau (Alex Noerdin, ed) Gubernur dan Pak Harno ada hubungan keluarga. Jadi, ini hanya sekedar silaturahmi dan bukan politik. Jadi memang silaturahmi antara junior dan senior. Tapi banyak juga yang mengait-ngaitkan dengan politik. Sementara politik kita kan masih cukup lama dan ini hanya sebatas silaturahmi setelah lebaran," jelas Edward Jaya.

Sementara pada saat ditanya kedekatan Mawardi Yahya-Harnojoyo dengan Alex Noerdin untuk Pilkada ke depan, Edward Jaya belum memberikan jawaban apakah pasangan Mahar akan mendekatkan diri ke Alex Noerdin sebagai mantan Gubernur yang memimpin Sumatera Selatan dua periode.

BACA JUGA:Foto Mawardi Yahya dan Harnojoyo Besuk Alex Noerdin Sempat Beredar Luas di Instagram

BACA JUGA:Tim Kuasa Mawardi Yahya-Harnojoyo Ambil Formulir Pendaftaran Bacagub dan Bacawagub ke DPW PKB Sumsel

"Kalau ke depan kita tidak tahu, karena kemarin hanya sebatas silaturahmi. Tapi untuk selanjutnya kami belum mendapatkan informasinya dari Cagub (Mawardi Yahya) dan Cawagub (Harnojoyo)," tutup Edward Jaya, penerima kuasa pengambilan formulir Tim Mahar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv