Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Masa Depan Mobilitas Hijau di JIExpo Kemayoran

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Masa Depan Mobilitas Hijau di JIExpo Kemayoran

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Masa Depan Mobilitas Hijau di JIExpo Kemayoran--Istimewa

BACA JUGA:Warga Tembok Baru Kelurahan 9-10 Ulu Pencuri Ponsel Tak Berkutik Ditangkap Bapak Korban

Harga tiket menjadi salah satu informasi yang dinantikan oleh calon pengunjung. Untuk mengakses acara pada hari pembukaan, pengunjung perlu merogoh kocek sebesar Rp100 ribu, sedangkan untuk tanggal 1 hingga 5 Mei 2024.

Harga tiket turun menjadi Rp50 ribu. Kemudahan pembelian tiket secara online maupun langsung di lokasi menjadi alternatif bagi para pengunjung untuk memperoleh akses ke pameran ini.

Menyusul kesuksesan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, PEVS 2024 diprediksi akan menjadi salah satu pameran otomotif terbesar dan paling meriah di Indonesia.

Dengan dukungan dari Dyandra Promosindo sebagai promotor, acara ini diyakini akan mampu menarik minat para pengunjung dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Sukses Hasilkan 306 Program Bayi Tabung

Melalui peningkatan keramaian eksibisi dan audiensi pameran, PEVS 2024 di bawah kepemimpinan Moeldoko, Ketua Umum PERIKLINDO, berpotensi untuk menjadi rival serius bagi acara sejenis seperti IIMS 2024.

Meskipun PEVS 2024 memiliki poin pembeda dengan IIMS 2024 dalam hal eksibitor, di mana PEVS fokus pada kendaraan listrik dan ekosistem penunjangnya,

Namun hal ini tidak mengurangi potensi pameran untuk menarik minat pengunjung. Dengan luas pameran hampir mencapai 40.000 meter persegi dan pemanfaatan hampir seluruh area JIExpo Kemayoran.

PEVS 2024 menjanjikan pengalaman pameran yang tak terlupakan bagi para pecinta otomotif dan teknologi hijau.

BACA JUGA:Tren Teknologi Digital! Definisi, Evolusi, Keuntungan, dan Ilustrasi

Pameran ini bukan hanya sekadar ajang untuk memamerkan ragam kendaraan listrik.

Tetapi juga sebagai wadah untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan potensi kendaraan listrik dalam mengurangi emisi karbon dan polusi udara.

Dengan memfasilitasi test drive, pengunjung memiliki kesempatan unik untuk merasakan langsung performa dan keunggulan kendaraan listrik tanpa emisi.

Dengan demikian, PEVS 2024 menjadi momen penting dalam memperkuat posisi Indonesia dalam industri kendaraan listrik global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber