Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Masa Depan Mobilitas Hijau di JIExpo Kemayoran

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Masa Depan Mobilitas Hijau di JIExpo Kemayoran

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Masa Depan Mobilitas Hijau di JIExpo Kemayoran--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Momentum krusial dalam transformasi mobilitas Indonesia semakin mendekat dengan digelarnya Pameran Motor Listrik atau PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Acara yang dihelat oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) ini akan menghadirkan beragam merek dan model Kendaraan Listrik terbaru.

Menjadikannya pusat perhatian bagi para penggiat teknologi ramah lingkungan dan pecinta otomotif. PEVS 2024 akan berlangsung mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan visi PERIKLINDO dalam mengembangkan industri kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA:Jangan Bersedih! Allah SWT Pasti Membalas Perbuatan Zalim, Inilah Adab Orang yang Terzalimi

pameran ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi pemangku kepentingan dalam mendiskusikan kebijakan dan strategi masa depan terkait kendaraan listrik di Tanah Air.

Hal ini sejalan dengan komitmen PERIKLINDO untuk menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam merumuskan kebijakan yang mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Tidak kalah pentingnya, pameran ini juga menjadi platform yang memungkinkan masyarakat umum untuk mengakses informasi terkini seputar teknologi kendaraan listrik.

Dengan mengunjungi PEVS 2024, pengunjung tidak hanya dapat melihat secara langsung berbagai inovasi terbaru, tetapi juga berkesempatan untuk melakukan test drive kendaraan listrik di lokasi.

BACA JUGA:Foto Mawardi Yahya dan Harnojoyo Besuk Alex Noerdin Sempat Beredar Luas di Instagram

Dengan begitu, kesempatan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan kendaraan listrik menjadi lebih mudah dan lebih dekat bagi masyarakat.

Tak hanya itu, PEVS 2024 juga menawarkan lebih dari sekadar pameran kendaraan. Dengan lebih dari 60 merek yang akan meramaikan acara ini.

Pengunjung dapat menjelajahi ekosistem penunjang kendaraan listrik, mulai dari infrastruktur pengisian baterai hingga solusi teknologi terkait.

Kehadiran beragam merek dan pemangku kepentingan diharapkan dapat memperkaya pengetahuan dan wawasan pengunjung tentang tren dan perkembangan terkini dalam industri kendaraan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber