3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Sukses Hasilkan 306 Program Bayi Tabung

3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Sukses Hasilkan 306 Program Bayi Tabung

3 Tahun, RS Siloam Sukses Lakukan 306 Program Bayi Tabung-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Rumah Sakit Siloam Sriwijaya yang terletak di Jalan Pom IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang terus menunjukkan keunggulan dari kliniknya/ dalam menghasilkan bayi tabung blastula IVF.

Beroperasi selama 3 tahun program bayi tabung blastula IVF ini menjadi salah satu penyelesaian bagi pasangan suami istri yang belum memiliki suami istr.

dr. M. Aerul Chakra Alibasya, SpOG (K)-FER, MIGS mengatakan, ke depan RS Siloam Sriwijaya akan selalu update teknologi terbaru kemudian angka keberhasilan blastula IVF di RS Siloam Sriwijaya tinggi.

“Kedepan  tentunya kita akan selalu mengudate teknologi – teknologi terbaru, saat ini angka keberhasilan blastula IVF kita termasuk yang tertinggi artinya persentase kita sudah mencapai 74 persen,” kata  Dr. M. Aerul Chakra Alibasya, Selasa (23/4/2024).

BACA JUGA:Tren Teknologi Digital! Definisi, Evolusi, Keuntungan, dan Ilustrasi

Ditambahkan Aerul, dengan adanya blastula IVF di kota Palembang masyarakat Sumsel khusus tidak perlu ke luar negeri lagi.

“Dengan adanya blastula IVF di kota Palembang, saya pikir masyarakat Sumbagsel tidak perlu jauh – jauh lagi Penang atau ke luar negeri,” ujarnya.

Ditambahkan dr. M. Aerul,  hingga saat ini sudah 306 bayi yang lahir di klinik bayi tabung blastula IVF RS Siloam dan sudah beroperasi selama 3 tahun.


3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Sukses Hasilkan 306 Program Bayi Tabung-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Bayi yang pertama lahir itu di bulan Oktober tahun 2021, bayi ke-100 lahir di bulan September tahun 2022, bayi ke – 200 juga di bulan Septermber 2023 hingga saat ini sudah 306 bayi yang lahir di RS Siloam,” ungkapnya.


dr. M. Aerul Chakra Alibasya, SpOG (K)-FER, MIGS, Dokter Spesialis Kebidanan Dan Kandungan RS Siloam Sriwijaya-foto/ilham wahyudi-PALTV

Lebih lanjut ia mengatakan untuk biaya bayi tabung blastula IVF di RS Siloam dari Rp. 65 juta sampai Rp. 90 juta rupiah, tergantung dari kompleksifitas kondisi masing – masing juga tergantung dari usia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: