Ayah Korban Lakalantas Tewas Simpang Patal: Putri Izin Pamit Ambil Uang di ATM

Ayah Korban Lakalantas Tewas Simpang Patal: Putri Izin Pamit Ambil Uang di ATM

Veri ayah korban lakalantas tewas Simpang Patal mengatakan almarhumah Putri izin pamit ambil uang di ATM, Selasa (23/4/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Putri Aisyah Agusti (23) korban tewas kecelakaan di Jalan AKBP Cek Agus pada Senin malam, 22 April 2024 mengatakan izin pamit untuk mengambil uang di ATM. Selasa, (23/4/2024).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan warga Jalan Perintis Kemerdakaan Lorong Sawah Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang ini adalah pekerja di Salon Yhoophii, yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Palembang.

Ketika Tim Liputan PALTV melayat ke rumah duka pada Selasa pagi, 23 April 2024, terlihat keluarga, kerabat, tetangga, serta teman-teman almarhumah datang melayat ke rumah duka, untuk memberikan do’a serta menghibur keluarga yang ditinggal almarhumah Putri Aisyah Agusti.

Pada saat kejadian, Veri Interzone ayah almarhumah Putri Aisyah Agusti, mengatakan dirinya sedang tidak berada di rumah.

BACA JUGA:Protes Jalan Rusak di Palembang, Content Creator Ini Rela Duduk di Lobang Jalan Rusak Mengenakan Jas dan Dasi

Namun sekitar pukul 21:00 WIB ketika ia pulang ke rumah, almarhumah keluar untuk mengambil uang di ATM.

"Aku tidak ada di rumah, dia ini kan pulang kerja masih mengenakan pakaian seragam, nanya sama kakaknya mau pinjem motor katanya mau ke ATM," ungkap Veri ayah almarhumah Putri Aisyah Agusti.

"Dia dari arah Kenten menuju ke sini (pulang)," kata Veri.

Veri kaget setelah mendapatkan kabar bahwa anaknya meninggal. Veri juga mengatakan tidak memiliki firasat maupun tanda-tanda sebelum anaknya meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:11 Ekor Kerbau di Desa Tanjung Seteko Ditemukan Bergelimpangan Mati Terkena Virus Ngorok


Rumah duka almarhumah Putri Aisyah Agusti dipenuhi pelayat, Selasa (23/4/2024).-Luthfi-PALTV

"Kaget Pak, kami. Kalau firasat tidak ada, tidak ada sama sekali," ucapnya.

Masih dikatakan Veri, dirinya mengetahui penyebab kecelakaan anaknya lantaran sepeda motor almarhumah Putri masuk ke lubang jalan, sehingga sepeda motor yang dikendarainya terjatuh.

Veri berharap agar Pemerintah Kota Palembang segera memperbaiki jalan yang berlubang, agar kejadian kecelakaan seperti yang dialami almarhumah Putri tidak terulang lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv