Mahasiswa Unsri Tewas di Tempat Setelah Terlindas Truk Boks di Atas Jembatan Keramasan

Mahasiswa Unsri Tewas di Tempat Setelah Terlindas Truk Boks di Atas Jembatan Keramasan

Mahasiswa Unsri tewas di tempat setelah terlindas truk boks di atas Jembatan Keramasan, Sabtu (16/3/2024).--Satlantas Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang mahasiswa tewas di tempat akibat mengalami kecelakaan tabrakan antara mobil truk boks Hino dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane di atas Jembatan Keramasan Palembang pada hari Sabtu, 16 Maret 2024.

Menurut keterangan saksi mata Mat Sarbini, lakalantas maut tersebut terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 7:00 WIB.

"Kejadian tadi pagi, sekitar jam 7-an," ujarnya.

BACA JUGA:Semarak Ramadan, Masjid Kimarogan Palembang Gelar Buka Bersama Hingga Cawisan Subuh

Mat Sarbini kemudian menceritakan kronologi kejadiannya. Kala itu, korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Revo X dengan pelat nomor BK 4001 AIC, datang dari arah Simpang Nilakandi hendak menuju kearah Simpang TPA Palembang.

Setiba di TKP lakalantas, sewaktu korban hendak mendahului dari sebelah kanan menyerempet pagar pembatas Jembatan Keramasan.

Akibatnya, sepeda motor terjatuh ke sisi kiri dan pengendaranya terlindas ban belakang sebelah kanan truk boks Hino dengan Nopol B 9606 TXT, yang datang dari arah dan tujuan yang sama.

Selanjutnya, salah seorang korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban hancur.

BACA JUGA:8 Pemuda Bejat di Banyuasin Perkosa Gadis Terbelakang Mental Hingga Hamil 6 Bulan, Korban Lapor Polisi


Mat Sarbini menceritakan peristiwa lakalantas maut yang merenggut nyawa seorang mahasiswa Unsri di Jembatan Keramasan, Sabtu (16/3/2024).-Luthfi-PALTV

"Korban berboncengan dengan temannya menggunakan motor. Mungkin mau nyalip tapi malah oleng, sehingga terjatuh dan mobil di belakangnya melaju dan melindas korban. Sementara temannya yang lain berhasil selamat," ungkap saksi mata Mat Sarbini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Adrian Teofilus Siregar (21) yang merupakan mahasiswa Unsri Indralaya.

Adrian berboncengan dengan seorang temannya bernama Daniel Febrianto Sihombing (21) yang juga mahasiswa Unsri Indralaya. Daniel berhasil selamat dalam peristiwa kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv