Protes Jalan Rusak di Palembang, Content Creator Ini Rela Duduk di Lobang Jalan Rusak Mengenakan Jas dan Dasi

Protes Jalan Rusak di Palembang, Content Creator Ini Rela Duduk di Lobang Jalan Rusak Mengenakan Jas dan Dasi

Aksi content creator Ryan Kiemas protes jalan rusak kepada Pemkot Palembang. Ryan dengan mengenakan setelan jas dan dasi, duduk di lobang jalan.--Tangkapan layar instagram.com/@ryankiemas

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bukan lagi rahasia umum, saat ini kondisi jalan di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan mengalami kerusakan di beberapa titik.

Kerusakan jalan di Kota Palembang sangat mengganggu aktivitas berkendara dari masyarakat saat melintasi jalan tersebut.

Sebagai bentuk protes dengan kondisi jalan di Palembang yang rusak dan becek, seorang content creator Palembang duduk di salah satu lokasi jalan yang alami kerusakan cukup parah.

Dengan mengenakan setelan jas dan dasi, sang content creator berkubang air kotor sambil mengungkapkan kekesalannya terhadap Pemerintah Kota Palembang terkait kondisi jalan yang rusak saat ini.

BACA JUGA:11 Ekor Kerbau di Desa Tanjung Seteko Ditemukan Bergelimpangan Mati Terkena Virus Ngorok

BACA JUGA:Tegur Suami Main Judi Slot Berujung KDRT, IRT di Tegal Binangun Lapor Polisi

Aksi dari content creator diketahui bernama Ryan Kiemas ini, akhirnya diposting ulang oleh sejumlah akun instagram besar di Palembang, dan cukup banyak tanggapan dari warganet yang melihat videonya.

Di antaranya pada akun instagram @infopalembangterbaru, warganet mengungkapkan ada beberapa titik jalan di Palembang saat ini yang rusak dan membahayakan pengendara saat melintasinya.

Ada juga warganet membandingkan era kepemimpinan sebelumnya yang sangat bagus kondisi jalan di Palembang dibanding dengan pemimpin saat ini di mana jalan banyak yang rusak.

Sementara itu, terkait keluhan masyarakat soal jalan rusak, sejauh ini Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas PUPR terus melakukan proses perbaikan jalan di beberapa titik yang rusak, khususnya akibat galian IPAL.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: