Di Luar Akal Nurul, Mobil Terbesar di Dunia dengan Apartemen Dalamnya

Di Luar Akal Nurul, Mobil Terbesar di Dunia dengan Apartemen Dalamnya

Mobil Terbesar di Dunia dengan Apartemen di Dalamnya--Foto : tangkapan layar youtube.com @supercar blondie

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam dunia otomotif, terdapat banyak mobil yang unik dan mengagumkan. Namun, apa yang akan kita bahas kali ini adalah sesuatu yang benar-benar luar biasa.

Ini adalah Hummer terbesar di dunia yang dikenal sebagai Hummer H1 X3. Nama "H1 X3" diberikan karena mobil ini tiga kali lebih besar dari Hummer H1 asli. Panjangnya tiga kali lipat, tingginya tiga kali lipat, dan lebarnya juga tiga kali lipat. Bayangkan saja ukurannya yang luar biasa ini!

Yang membuat Hummer H1 X3 ini semakin luar biasa adalah fakta bahwa di dalamnya terdapat sebuah "apartemen" duplex lengkap dengan dapur, kamar mandi, dan area lounge.

Mobil raksasa ini memang bisa dikendarai, tetapi Anda mungkin tidak akan menemukan banyak tempat parkir untuknya. Hari ini, kami akan menjelajahi Hummer H1 X3 yang luar biasa ini bersama-sama!

BACA JUGA:Wah Ternyata ini Sejarah Awal Hadirnya Konsep Hunian Apartemen


Hummer H1 X3 ini memiliki lebih dari satu lantai, dan interiornya memiliki cukup ruang untuk menampung kamar mandi dengan wastafel, dapur, dan ruang tamu bergaya hotel bintang lima. --Foto : tangkapan layar youtube.com @supercar blondie

Dari segi ukuran, Hummer H1 X3 ini memiliki tinggi 21 kaki, atau sekitar enam meter, yang berarti mobil ini sekitar tiga kali ukuran dari Hummer 'normal' pada umumnya. Bahkan, inilah sumber inspirasi untuk nama mobil ini: Hummer H1 X3.

Jika Anda ingin mendapatkan gambaran seberapa besar mobil ini, cukup pertimbangkan bahwa setiap ban memiliki ukuran sekitar 7 kaki 2 inci, yang berarti mereka lebih tinggi dari sebagian besar pemain NBA. Dan ban-ban ini pun memiliki harga yang mahal, masing-masing seharga $25.000.

Semuanya tentang Hummer ini sangat besar, dan tentu saja sangat mahal. Bahkan setiap pintu memakan waktu sekitar enam bulan untuk dibuat. Untuk masuk ke dalamnya, Anda harus melalui tangga yang terletak di bawah badan Humvee.

Karena begitu besarnya, Hummer H1 X3 ini memiliki lebih dari satu lantai, dan interiornya memiliki cukup ruang untuk menampung kamar mandi dengan wastafel, dapur, dan ruang tamu bergaya hotel bintang lima. Tentu saja, Anda juga mendapatkan suite penthouse mewah dan bahkan ruang yang didedikasikan khusus untuk mesinnya.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kerugian Hidup di Apartemen: Memahami Aspek-aspeknya Sebelum Memilih

Berbicara tentang mesinnya, mesin yang menggerakkannya mengembangkan daya sebesar 1.000 tenaga kuda dan memberikannya kecepatan maksimum sekitar 32 km/jam. Hummer ini dibangun sesuai pesanan untuk Sheikh Hamad, yang juga dikenal sebagai 'Rainbow Sheikh'.

Mengapa dipanggil Rainbow Sheikh? Karena Sheikh ini, yang merupakan penggemar berat otomotif, memiliki armada ratusan mobil, di antaranya terdapat satu armada Mercedes E Class vintage untuk setiap warna pelangi.

Jadi, apa yang membuat Hummer H1 X3 ini begitu istimewa? Pertama-tama, tentu saja ukurannya yang luar biasa. Mobil ini bukan hanya kendaraan, tetapi juga seperti rumah bergerak. Dengan adanya apartemen di dalamnya yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap, Anda dapat membayangkan kenyamanan yang ditawarkan mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @supercar blondie