Apakah Indonesia Termasuk 10 Negara Termahal diDunia? Inilah Gaji Negara Tertinggi di Dunia

Apakah Indonesia Termasuk 10 Negara Termahal diDunia? Inilah Gaji Negara Tertinggi di Dunia

Apakah Indonesia Termasuk 10 Negara Termahal diDunia Inilah Gaji Negara Tertinggi di Dunia--Foto : instagram/@8foto

Denmark memiliki serikat pekerja yang kuat, yang menjamin hak-hak karyawan dan upah yang adil.

Industri Denmark berfokus terutama pada pertambangan, logam, makanan dan minuman, transportasi, furniture, pembuatan kapal, dan obat-obatan. Negara ini relatif kecil, dan jumlah pekerjaan yang tersedia juga terbatas.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ini Cara Beli E-Materai Pada Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)

 

6. Belanda

Belanda masuk salah satu negara dengan gaji tertinggi di dunia yang rata-rata besarannya US$ 56.552 atau setara Rp 804,7 juta per tahun.

Banyak survei menunjukkan bahwa orang Belanda puas dengan kehidupan mereka karena sistem perawatan kesehatan dan sekolah yang sangat baik.

Secara keseluruhan, Belanda memiliki industri pertanian dan perikanan yang luar biasa, industri teknik listrik dan mesin yang canggih, termasuk farmasi, pariwisata, dan mikroelektronika.

BACA JUGA:10 Restoran di Bogor Cocok untuk Keluarga

 

7. Jerman

Jerman memiliki ekonomi terbesar di Eropa serta menjadi salah satu negara paling maju dan terkaya di dunia. Hal itu membuat rata-rata pekerjanya digaji US$ 56.368 atau setara Rp 802,1 juta per tahun.

Jerman memiliki daftar beragam industri menguntungkan yang penting bagi perekonomian nasional seperti farmasi, perawatan kesehatan, manufaktur, pariwisata, transportasi, dan pertanian. Ada banyak pekerjaan di beberapa sektor karena negara ini cukup besar.

BACA JUGA:Mengenang Warisan CJ Snare: Legenda Firehouse yang Telah Pergi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber