Kemenkumham Sumsel Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah dengan Apel Pagi dan Halal Bihalal

Kemenkumham Sumsel Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah dengan Apel Pagi dan Halal Bihalal

Kemenkumham Sumsel awali kinerja pasca libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriah dengan Apel Pagi dan Halal Bihalal, Selasa (16/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel di Palembang, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya menghadiri Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 H/2024 M pada hari Selasa, 16 April 2024, di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara daring.

Turut hadir dalam kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 H Kemenkumham RI tersebut Kadiv Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar, Kadiv Pemasyarakatan Mulyadi, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati.

Selain itu turut pula hadir Pejabat Struktural, Pegawai JFT, JFU, dan seluruh jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Plh Sekjen Kemenkumham sekaligus Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen yang membacakan sambutan Menkumham.

BACA JUGA:Pasca Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Layanan Kesehatan di Lapas Perempuan Palembang Ramai Dikunjungi WBP

Sambutan Menkumham diawali dengan penyampaian ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri serta berharap selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih, untuk membangun Kementerian Hukum dan HAM yang lebih baik.

Selanjutnya, Plh Sekjen Kemenkumham menyampaikan perlunya seluruh Pegawai Kemenkumham bersyukur karena telah berkumpul bersama keluarga pada momen Idulfitri, guna mencharge atau mengisi daya semangat bekerja yang semakin PASTI dan berAKHLAK.


Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 H/2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara daring, Selasa (16/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Plh Sekjen Kemenkumham Min Usihen mengajak kepada semua Pegawai Kemenkumham untuk jadi pribadi lebih baik.

Selain itu, menjadikan momentum untuk evaluasi dan intropeksi diri dalam melaksanakan percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi.

BACA JUGA:Momen Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Pengunjung di Lapas, Rutan dan LPKA Sumsel Mencapai 50.000 Orang

Plh Sekjen Kemenkumham Min Usihen menyampaikan bahwa ada beberapa atensi dalam menghadapi agenda nasional.

Yang pertama adalah segera laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024. Lalu yang keedua, melakukan upaya percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel.

Kemudian yang ketiga, selalu bekerja fokus dan senantiasa on the track untuk mencapai tujuan. Sedangkan yang keempat, membangun budaya pelayanan yang prima supaya mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur. Yang terakhir, kelima, selalu berinisiatif untuk membuat terobosan yang kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: