10 Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan

10 Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan

Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan--Foto : Instagram/@shadow.fight.3

Sifat permainan ini adalah komedi yang sangat sederhana, fantastis dan penuh kekerasan, cocok untuk anak-anak.

 

3. Game Pertarungan: UFC Mobile 2

Fighting adalah UFC Mobile 2, game pertarungan olahraga dengan grafis cemerlang. Game ini juga menampilkan petarung UFC terkenal seperti Israel Adesanya, Daniel Cormier dan Khabib Nurmagomedov.

BACA JUGA:7 Program Pendukung Kehamilan Apk Pintar untuk Menyambut Buah Hati Anda

Saat kamu memainkan UFC Mobile 2, kamu akan bertarung dengan berbagai serangan yang akan menambah semangat pertarungan. Game ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda untuk setiap pertempuran.

 

4. Real Boxing 2

Seperti game pertarungan sebelumnya, Real Boxing 2 juga menghadirkan game pertarungan tinju dimana Anda harus mengalahkan petinju lain dan menjadi petinju profesional.

Anda juga dapat menyesuaikan tampilan yang ingin Anda kenakan dengan gaya rambut, warna rambut, dan bahkan tato tubuh. Kamu bisa melatih tipe tubuh karaktermu dengan mengikuti sesi latihan di gym yang tersedia.

BACA JUGA:Meta Mulai Menggulirkan Chatbot Kecerdasan Buatan ke Instagram dan WhatsApp

 

5. Mortal Kombat

Game pertarungan Mortal Kombat merupakan game yang populer dimainkan oleh banyak orang. Mekanisme pertarungan dalam game ini unik karena sangat gelap. Selain itu, tampilan grafis game Mortal Kombat sangat jernih dan HD. Jadi game ini cocok dimainkan oleh orang dewasa.


Game pertarungan Mortal Kombat merupakan game yang populer dimainkan oleh banyak orang - --Foto : Instagram@mortalkombat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber