10 Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan

10 Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan

Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan--Foto : Instagram/@shadow.fight.3

 

6. WWE Mayhem

Game berkelahi selanjutnya adalah hadir dari pertarungan liga gulat yang menghadirkan berbagai karakter profesional ternama seperti John Cena, The Rock, Triple H, dan masih banyak lainnya. Tampilan game ini juga hampir sama dengan versi aslinya yang menampilkan gerakan-gerakan khas pegulat seperti serangan dan pertahanan khusus.

BACA JUGA: Inilah Respons Rusia, China Hingga Amerika Serikat Atas Serangan Balasan Iran Ke Israel

 

7. Marvel Contest of Champion

Berbeda dengan sebelumnya, game fighting kali ini diangkat dari superhero populer yang berasal dari Marvel seperti Captain America, Iron Man, Hulk, dan banyak lagi. Game ini memiliki dimensi pertarungan 2D dan pada awal permainan kamu hanya memiliki dua karakter. Gameplay-nya juga terlihat modern yang dapat meningkatkan bermainmu menjadi lebih seru.

 

8. Game Berkelahi – Injustice 2

Selain Marvel, ada juga game berkelahi yang diangkat dari superhero DC seperti Batman, Superman. Wonder Woman, dan banyak lagi. Game ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan hero-hero tersebut. Pertarungan yang ditampilkan pada Injustice 2 adalah 3v3 yang mengharuskan kamu untuk membentuk tim.

BACA JUGA:Sensasi Keliling Dunia Satu Hari di MiniMania Puncak


Game Berkelahi – Injustice 2--Foto : Instagram@injustice2br

 

9. Knight Fight 2: New Blood

Jika kamu suka game yang bertemakan Medieval, Knights Fight 2: New Blood adalah pilihan yang cocok untuk kamu mainkan karena game ini memiliki konsep kerajaan abad pertengahan. Dalam gameplay-nya, kamu akan menggunakan prajurit yang akan berduel pedang melawan musuh. Bahkan, kamu juga bisa memilih senjata sebelum pertandingan dimulai. Selain itu, game ini juga dapat kamu mainkan secara offline. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber