Anak Remajanya Alami 3 Luka Bacokan Pedang Samurai, Sang Ibu Lapor ke SPKT Polrestabes Palembang

Anak Remajanya Alami 3 Luka Bacokan Pedang Samurai, Sang Ibu Lapor ke SPKT Polrestabes Palembang

Ida Lela menunjukkan Laporan Polisi perkara anak remajanya alami 3 luka bacokan pedang samurai, Senin (15/4/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Ida Lela (39) tidak terima anak remajanya berinisial RS yang masih berumur 17 tahun, dibacok oleh seorang pelaku inisial WH menggunakan sebilah pedang samurai, sehingga mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh.

Ida Lela (39) selaku orang tua korban bersama adiknya, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi pada hari Senin, 15 April 2024.

Menurut keterangan Ida, peristiwa nahas yang menimpa anaknya itu terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayanan Lautan Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Kota Palembang, pada hari Minggu, 14 April 2024.

"Ya Pak, saat kejadian kami sedang duduk di depan ruko dan tiba-tiba pelaku ini datang membawa (pedang, ed) samurai dan langsung mengejar anak saya," ungkap Ida Lela.

BACA JUGA:Bocah Usia 5 Tahun Hanyut dan Tenggelam di Sungai Kikim, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Warga Bukit Baru Heboh! Ibu dan Anak Ditemukan Tewas dalam Rumah, Diduga Korban Perampokan


Korban RS (17) terbaring di Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis atas luka bacokan yang menimpanya, Senin (15/4/2024).--Dokumentasi keluarga korban

Ketika dikejar pelaku, lanjut Ida Lela, anaknya langsung lari masuk ke Lorong dan tetap dikejar lalu dibacok pelaku hingga anaknya masuk ke rawa-rawa.

"Akibatnya anak saya mengalami tiga luka bacok Pak, di tangan kanan dan kiri serta di bokongnya," tutur Ida Lela.

Untuk motif pembacokan tersebut, Ida belum mengetahui secara pasti. Namun diduga karena adanya dendam.

"Saya berharap laporan ini bisa cepat diproses dan pelaku bisa segera ditangkap petugas Kepolisian," harap Ida Lela.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv