Malam Ini Garuda Muda Hadapi Qatar di Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024, Ini Chanel TV yang Menyiarkan!

Malam Ini Garuda Muda Hadapi Qatar di Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024, Ini Chanel TV yang Menyiarkan!

Malam Ini Garuda Muda Hadapi Qatar di Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024, Ini Chanel TV yang Menyiarkan!--Foto : ss@pssi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tim Nasional Indonesia U-23 akan memulai perjalanannya di ajang Piala Asia U-23 2024 dengan menghadapi tuan rumah Qatar pada hari ini, Senin (15/4/2024) di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pada pukul 22.30 WIB.

Tim Garuda Muda datang ke turnamen ini dengan modal positif setelah meraih kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga uji coba terakhir. Kemenangan tersebut menjadi pemompa semangat bagi pasukan Shin Tae-yong setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Arab Saudi.

"Performa [melawan UEA] sangat baik, tetapi ya mungkin kurangnya mungkin, kurang fokus untuk cetak gol ya. Kalau fokus lebih ya mungkin harusnya cetak 3-4 gol lebih, tapi itu yang kurang," kata Shin Tae-yong.

Bagi Indonesia, ini merupakan debut di turnamen bergengsi ini. Sementara itu, Qatar sudah lebih berpengalaman dengan empat kali keikutsertaan, hanya absen pada gelaran pertama.

BACA JUGA:Maverick Vinales Juara Tercepat Sesi Kualifikasi MotoGP Americas 2024

Di sisi lain, Qatar sedang dalam "puasa" kemenangan di laga perdana. Garuda Muda memiliki peluang untuk mengakhiri tren negatif tersebut. Dalam empat pertandingan pertama fase grup sebelumnya, Qatar mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, mereka belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Meskipun optimis, Garuda Muda belum bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga melawan Qatar. Sebab, Justin Hubner belum bergabung dengan tim, karena baru akan dilepas klubnya pada 17 April 2024 mendatang.

Pertandingan antara Qatar U-23 dan Indonesia U-23 akan disiarkan langsung di RCTI dan Vision+. Para pecinta sepak bola Indonesia diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada Garuda Muda agar dapat meraih hasil positif di laga perdana ini.

 

Berikut beberapa informasi penting terkait pertandingan:

  • Tanggal: Senin, 15 April 2024
  • Pukul: 22.30 WIB
  • Stadion: Jassim bin Hamad Stadium, Doha, Qatar
  • Siaran Langsung: RCTI dan Vision+

BACA JUGA:Timnas Indonesia Berhasil Membalaskan Kekalahan Usai Melibas Uni Emirat Arab Dengan Score Akhir 1-0

Pertandingan melawan Qatar akan menjadi ujian berat bagi Garuda Muda. Tim tuan rumah memiliki pengalaman lebih banyak di turnamen ini dan bermain di depan publik sendiri. Namun, Garuda Muda pantang menyerah. Kemenangan atas UEA menjadi modal positif untuk meraih hasil maksimal di laga perdana ini.

Dukungan penuh dari para pecinta sepak bola Indonesia sangatlah dibutuhkan. Mari kita doakan agar Garuda Muda dapat tampil gemilang dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Garuda Muda Bisa!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber