Ratu Dewa Ajak "Wong Palembang" Nobar Timnas Indonesia U 23 di BKB

 Ratu Dewa Ajak

Ratu dewa pj walikota palembang--Foto : instagram@palembang terciduk

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Lolosnya timnas Indonesia U 23 di ajang piala asia U 23 Qatar, menjadi sebuah euforia sendiri bagi seluruh warga Indonesia di pelosok negeri. Karena sudah sekian lama, timnas sepakbola Indonesia tidak menuai prestasi yang gemilang. 

Oleh karenanya pada laga yang akan digelar pada Senin malam di stadion Abdullah Bin Khalifa Qatar. Seluruh warga Indonesia mendoakan, agar Garuda Muda julukan timnas Indonesia berhasil menaklukkan The Young White Wolves julukan timnas Uzbekistan. 

Sebagai bentuk dukungan seluruh pelosok negeri, mulai dari pemerintah hingga warga biasa akan menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan Indonesia vs Uzbekistan. Salah satunya di kota Palembang, Sumsel. 

Dimana Pemkot Palembang langsung melalui Pj Walikota Ratu Dewa mengajak seluruh warga Palembang, buat nobar piala asia U 23 Qatar di Benteng Kuto Besak (BKB). 

BACA JUGA:Laga Semifinal Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan Di Pimpin Wasit Yang Pernah Rugikan Timnas Indonesia

Melalui salah satu akun instagram, Ratu Dewa mengajak seluruh warga Palembang, Sumsel memberikan doa dan spirit bagi timnas Indonesia supaya bisa menjadi juara piala asia U 23 Qatar.

Diakhiri pesannya Ratu Dewa berpesan, supaya kepada seluruh warga Palembang yang menonton timnas di BKB supaya tidak anarkis dan selalu harmonis. 

Nobar sepakbola di BKB Palembang sendiri terakhir kali dilakukan pada 2006 silam, saat itu berlangsung piala dunia.

Dan kali ini nobar yang dilakukan pemkot Palembang, buat mendukung timnas Indonesia di ajang bergengsi piala asia U 23 Qatar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: