Merek Koper Bagus Menemani Barang Penyimpanan dalam Perjalanan

Merek Koper Bagus Menemani Barang Penyimpanan dalam Perjalanan

Merek Koper Bagus Menemani Barang Penyimpanan Dalam Perjalanan --Foto : Instagram/@airwheelofficialstore

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mencari tas travel? Bagaimana cara menemukan bagasi yang tepat? Saat Anda memutuskan untuk membeli koper baru, apa pun mereknya, koper terbaik yang Anda beli sebaiknya memiliki banyak ruang yang bisa Anda manfaatkan untuk membawa barang-barang yang Anda perlukan saat bepergian.

Umroh termasuk perjalanan udara, perjalanan bisnis, perjalanan keliling dunia, perjalanan luar negeri, dan perjalanan lainnya.

Pengangkut memiliki roda dan pegangan sehingga Anda dapat menyeretnya kemana-mana dan dapat membawa banyak barang bawaan tanpa khawatir. Namun, ada prosedur yang memerlukan pengangkatan, seperti saat masuk ke dalam mobil.

Nah, produk berkualitas buruk bisa menjadi masalah karena paket Anda bisa rusak kapan saja. Lalu bagaimana cara memilih merek koper travel terbaik?

BACA JUGA:Eksplorasi Koper Scuter Multifungsi, Pilihan Tepat untuk Pelancong Modern yang Aktif

10 Rekomendasi Merk Koper Bagus Terbaik

Membeli tas koper original asli akan lebih mahal. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih murah. Biasakan diri Anda dengan persyaratan sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Nah berikut ulasan daftar beberapa referensi merk koper terbaik dari ceklist.id yang bagus untuk dijadikan pilihan.

1. Air Wheel

Rekomendasi merk koper berkualitas baik yang pertama saya datangkan dari merk Air Wheel. Koper ini hadir dengan berbagai macam warna pink yang sangat menarik dan trendy. Selain itu tas ini dilengkapi dengan roda berukuran sedang pada bagian bawahnya.

BACA JUGA:Kontroversi Larangan Koper Air Wheel di Pesawat dan Respons Sultan yang Menarik Perhatian

Tentu saja, lebih mudah untuk memindahkan tas saat Anda bepergian. Tas ini berukuran 20 inci dan berkapasitas 26 liter. Anda dapat mengemas semua perlengkapan yang Anda perlukan untuk perjalanan di dalam tas ini.

Tas Roda Udara ini dibuat dengan bahan seperti rangka alumunium, ABS, dan cangkang PC. Tidak mengherankan jika kombinasi bahan ini membuat kemasannya sangat awet dan tahan lama.

Menariknya, tas travel merk Air Wheel terbaik ini memiliki kapasitas berat maksimal 100 kg. Fitur lain dari kit ini adalah dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang jika daya rendah.

Kapasitas baterai 1980 mAh, jenis baterai lithium ion, dan dapat bertahan selama 2 detik. Waktu ~ 3 jam. Bagian baterainya dapat dilepas dan tentunya lebih mudah dalam menggunakan produk ini karena lebih ringan dan membantu dalam membawa beban yang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber