Mengerikan, Berikut 3 Kisah Seram Dibalik Dongeng Terkenal

Mengerikan, Berikut 3 Kisah Seram Dibalik Dongeng Terkenal

Beberapa kisah dongeng terkenal, aslinya memiliki alur cerita yang menyeramkan.--pinterest.com/Collectors Weekly

BACA JUGA:Suka Menahan BAB? Ketahui Risikonya

BACA JUGA:Tekab 204 Bergerak, Tersangka Pencuri Lemas

Sayangnya Sang putri pertama memiliki kaki yang besar, sehingga sepatu tersebut tidak muat pada sepatu kaca, namun ibunya memotong jari-jari kaki putrinya tersebut. Sedangkan putrinya yang lain, kakinya kekecilan. 

Sehingga ibunya menggilas kaki putrinya menggunakan roda gerobak kuda. Kemudian dari sinilah muncul istilah “Beauty is Pain”. Namun, pada akhirnya usaha tersebut sia-sia, karena sepatu kaca tidak pas kepada putrinya.

Pada akhirnya pangeran menemukan pemilik asli dari sepatu kaca yakni Cinderella, maka sang pangeran marah dan langsung memberi perintah kepada burung elang peliharaannya untuk mematuk dan memakan mata sang ibu tiri dan saudara tiri Cinderella.

Bukan hanya itu saja pangeran pun mengusir ibu tiri dan saudara tiri Cinderella hingga mereka menjadi pengemis. 

BACA JUGA:Sempat Naik, Harga Telur Jadi Rp29 Ribu

BACA JUGA:Nantikan! Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2023

3. Little Red Riding Hood

Cerita ini mengisahkan sebuah kisah yang diambil dari kisah nyata mengenai seorang gadis berkerudung merah yang diserang oleh seekor serigala. Peristiwa ini diperkirakan terjadi di Eropa pada abad ke 18.

Dimulai dari gadis tersebut diperintahkan untuk pergi subuh, namun ia malah memilih pergi saat tengah malam. Karena hal ini ia pun diikuti dan dikejar oleh seekor serigala yang kelaparan. Meski sudah lolos dari kejaran serigala dan sampai dengan selamat di rumah neneknya.

Tetapi naas neneknya sudah dimangsa oleh serigala yang bersembunyi di rumah neneknya. Hingga saat ia sampai di rumah neneknya ia malah menjadi mangsa serigala tersebut. Kisah nyata gadis berkerudung merah ini difilmkan secara utuh, namun dibuat secara aman untuk ditujukan kepada anak-anak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber