WhatsApp sedang mengembangkan fitur-fitur baru, berikut adalah 5 fitur teratas yang patut dinantikan

WhatsApp sedang mengembangkan fitur-fitur baru, berikut adalah 5 fitur teratas yang patut dinantikan

WhatsApp sedang mengembangkan fitur-fitur baru, berikut adalah 5 fitur teratas yang patut dinantikan--Foto : Freepik.com

 Dalam upaya untuk mempermudah transaksi internasional, WhatsApp juga memperkenalkan fitur yang akan memungkinkan pengguna India untuk melakukan pembayaran internasional langsung dari aplikasi.

Dengan memanfaatkan Unified Payments Interface (UPI), fitur ini akan memungkinkan pemegang rekening bank India untuk mentransfer dana ke luar negeri dengan lancar.

Pengguna akan memiliki opsi untuk mengaktifkan fitur pembayaran internasional secara manual dan memilih durasi yang mereka inginkan agar tetap aktif, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih besar.

BACA JUGA:WhatsApp tidak akan lagi memperbolehkan pengguna Android untuk mengambil tangkapan layar foto profil

 

Bagian obrolan yang disarankan

 WhatsApp juga diharapkan untuk memperkenalkan bagian "Obrolan Disarankan" yang didedikasikan di dalam aplikasi, yang bertujuan untuk menyederhanakan koneksi baru dan memfasilitasi komunikasi antara pengguna.

Terletak di bagian bawah daftar obrolan, bagian ini akan merekomendasikan kontak dari buku alamat pengguna dengan siapa mereka belum pernah berinteraksi sebelumnya, sehingga memudahkan untuk memperluas jaringan sosial dan memulai percakapan dengan kontak yang disarankan.

Pengguna akan memiliki kontrol atas pengalaman pesan mereka, dengan kemampuan untuk menolak bagian "Obrolan Disarankan" kapan saja.

BACA JUGA:WhatsApp Telah Meluncurkan Fitur Penyaring Obrolan Untuk Pengguna Tertentu.

 

Penyebutan pribadi kontak

Selain meningkatkan privasi dan keamanan, WhatsApp juga dilaporkan sedang mengerjakan fitur yang akan memungkinkan pengguna untuk menyebut secara pribadi kontak dalam pembaruan Status mereka.

Mirip dengan fitur Stories Instagram, fungsionalitas baru ini akan memungkinkan pengguna untuk menyebutkan kontak tertentu dalam pembaruan Status mereka, memastikan bahwa kontak yang disebutkan menerima pemberitahuan secara rahasia sementara tetap menjaga sebutan tersebut tetap pribadi dari pemirsa lainnya.

Fitur ini diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan pengguna dan membuat Status WhatsApp menjadi ruang yang lebih interaktif untuk berbagi pembaruan dan momen dengan individu yang dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com