WhatsApp sedang mengembangkan fitur-fitur baru, berikut adalah 5 fitur teratas yang patut dinantikan

WhatsApp sedang mengembangkan fitur-fitur baru, berikut adalah 5 fitur teratas yang patut dinantikan

WhatsApp sedang mengembangkan fitur-fitur baru, berikut adalah 5 fitur teratas yang patut dinantikan--Foto : Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - WhatsApp telah bekerja pada berbagai fitur baru dan diperkirakan akan segera dirilis. Berikut adalah lima fitur WhatsApp teratas yang patut dinantikan.

WhatsApp yang dimiliki oleh Meta sedang mempersiapkan untuk merilis berbagai fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan interaksi.

Fitur-fitur ini, yang diharapkan akan diluncurkan segera, menjanjikan untuk membuat percakapan, berbagi pembaruan, dan mengelola obrolan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengguna di seluruh dunia.

Fitur-fitur ini dilaporkan sedang dalam pengembangan dan telah diungkapkan oleh WA Beta Info, sumber yang dapat dipercaya.

BACA JUGA:Terbaru! Pengguna WhatsApp Bisa Menyematkan Kontak Secara Pribadi Dalam Status WA

Namun, karena WhatsApp belum secara resmi mengumumkan semua fitur ini, informasi tersebut harus diambil dengan bijaksana. Sekarang, tanpa membuang waktu lebih banyak lagi, mari langsung menuju ke fitur-fitur yang patut dinantikan.

 

Fitur yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI)

Pertama-tama adalah pengenalan chatbot AI, yang diharapkan akan merevolusi cara pengguna mengakses informasi dalam aplikasi. Didukung oleh model AI milik Meta sendiri, chatbot ini, yang disebut Meta AI, diharapkan dapat diakses langsung di dalam WhatsApp.

Pengguna akan dapat bertanya dan mendapatkan informasi tanpa meninggalkan aplikasi, membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan jawaban cepat atau terjemahan secara real-time.

Selain itu, editor foto yang didukung oleh AI generatif baru juga akan memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memanipulasi foto mereka secara kreatif langsung di dalam WhatsApp, menambahkan efek artistik dan meningkatkan gambar mereka dengan mudah.

BACA JUGA:WhatsApp mengembangkan fitur baru membantu melindungi percakapan Anda

 

Pembayaran internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com