WhatsApp Telah Meluncurkan Fitur Penyaring Obrolan Untuk Pengguna Tertentu.

WhatsApp Telah Meluncurkan Fitur Penyaring Obrolan Untuk  Pengguna Tertentu.

WhatsApp Telah Meluncurkan Fitur Penyaring Obrolan Untuk Pengguna Tertentu.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- WhatsApp telah meluncurkan kemampuan untuk menyaring percakapan.

Namun, ini terbatas pada sekelompok pengujian beta dan akan tiba ke lebih banyak orang dalam beberapa minggu mendatang, menurut WaBetaInfo. Berikut detailnya.

 WhatsApp terus menguji fitur-fitur baru di latar belakang, yang cukup mengesankan karena secara terus-menerus mencoba meningkatkan pengalaman pengguna tanpa membebankan biaya kepada orang-orang. 

Meskipun banyak fitur sedang dalam pengembangan, satu yang beberapa orang bisa coba sekarang adalah kemampuan untuk menyaring percakapan.

BACA JUGA:Ilmuwan Tiongkok Buat Robot Humanoid Tercepat di Dunia

 Namun, ini terbatas pada sekelompok pengujian beta dan akan tiba ke lebih banyak orang dalam beberapa minggu mendatang, menurut WaBetaInfo. Berikut detailnya.

 Dalam versi beta WhatsApp terbaru, beberapa orang akan melihat fitur baru yang terdiri dari filter obrolan yang ditampilkan di bagian atas daftar percakapan mereka.

 Filter ini memungkinkan pengguna menyaring tampilan obrolan mereka dengan menampilkan percakapan dari jenis tertentu.

WhatsApp telah menambahkan filter khusus untuk menampilkan percakatan yang belum dibaca dan mengakses daftar percakatan grup dengan cepat.

BACA JUGA:10 Motor Listrik Terbaik 2024, Nomor 5 Keren Pake Banget

 Namun, pengguna harus menyadari bahwa filter ini berada di bawah bilah aplikasi atas, yang mungkin memerlukan gulir ke bawah untuk menemukan fitur baru tersebut.

 Bagi mereka yang belum menerima filter obrolan dapat dengan mudah mencari obrolan tertentu menggunakan bilah pencarian di aplikasi.

Seseorang hanya perlu mengetik sesuatu yang terkait dengan obrolan tertentu yang mereka cari di bilah pencarian dan WhatsApp akan menampilkan semua hasil yang mirip dengan masukan Anda.

 Fitur ini sebenarnya membantu menemukan obrolan yang berusia bulanan dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com