Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai DESKRIPSI Baterai Eneloop l

Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai DESKRIPSI Baterai Eneloop l

Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai --Foto : Instagram/@avadhooket

BACA JUGA:Baterai dalam Negeri Dorong Harga Mobil Listrik Turun hingga 30 Persen

Dengan kekuatan ekstra ini, Anda akan lebih nyaman dan tidak khawatir kehabisan baterai saat berkemah, bermain game Tamiya, atau mendengarkan musik di luar ruangan.

 

Eneloop Vs Eneloop PRO

Jawaban singkatnya: baterai Eneloop Pro memiliki kapasitas lebih tinggi dibandingkan Eneloop biasa dengan 2500mAh vs 1900mAh. Pro dapat diisi hingga 500 kali sedangkan Eneloop biasa hingga 2100 kali. Baterai PRO dapat menghasilkan arus lebih banyak dibandingkan Eneloop biasa.

 

Kelebihan dan Kekurangan Eneloop PRO AA

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda dapat memutuskan jenis baterai mana yang tepat untuk Anda. Secara umum, baterai Eneloop PRO lebih rapuh. Dan hal ini biasa terjadi pada baterai NiMH yang dapat diisi ulang berkapasitas tinggi. Resistansi internal meningkat lebih cepat dibandingkan dengan Eneloop biasa, dan karenanya memiliki siklus hidup yang lebih pendek.

BACA JUGA:Huawei Band 9 Diluncurkan dengan Masa Pakai Baterai 14 Hari dan Ringan


Kelebihan dan Kekurangan Eneloop PRO AA --Foto : Instagram/@kikuk

 

Baik dan buruk:

Eneloop PRO sangat baik untuk lampu kilat Kamera, senter, dan banyak lagi. Saat Anda membutuhkan daya maksimum atau masa pakai baterai maksimum dengan aplikasi yang menghabiskan banyak daya, inilah baterai yang bisa Anda dapatkan. Di dalam flash kamera, Eneloop PRO juga mendaur ulang flash lebih cepat sehingga dapat mengeluarkan lebih banyak burst dalam waktu lebih singkat!

Eneloop PRO juga sangat baik untuk masa pakai baterai yang lebih lama pada senter. Kapasitas 4 Eneloop Pro AA sekitar 25% lebih banyak dibandingkan 4 Eneloop AA biasa.

Jika Anda hanya memiliki pengisi daya berbasis waktu, sebaiknya Anda tidak membeli baterai Eneloop PRO. Pertama-tama, karena durasi pengatur waktu kemungkinan besar disetel terlalu pendek, baterai tidak akan terisi penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber