Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai DESKRIPSI Baterai Eneloop l

Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai DESKRIPSI Baterai Eneloop l

Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai --Foto : Instagram/@avadhooket

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Baterai Eneloop lebih baik dari baterai biasa. Sebagian besar perangkat elektronik yang digunakan saat ini menggunakan baterai sebagai sumber dayanya.

Baterai ada banyak jenisnya, namun untuk saat ini saya hanya akan membahas kelebihan menggunakan baterai Eneloop dibandingkan menggunakan baterai sekali pakai.

Berbeda dengan baterai biasa, baterai Eneloop merupakan baterai yang dapat diisi ulang ketika sudah habis masa pakainya. Keunggulan baterai Eneloop adalah sebagai berikut:

 

Ramah lingkungan.

Baterai standar Eneloop dapat diisi ulang hingga 2000 kali. Misalnya, jika Anda memiliki perangkat elektronik yang menggunakan dua baterai, seperti senter, berarti Anda telah menyelamatkan lingkungan dengan mengurangi limbah baterai hingga 4000.

BACA JUGA:Mengubah RX King Menjadi Mesin yang Sangar di Jalan: 10 Modifikasi Agresif

 

Menghemat Pengeluaran

Menghemat uang, bayangkan Anda memiliki perangkat elektronik boros baterai. baterainya kuat.  Kami memiliki konsol game XBOX ONE S dan baterainya harus diganti setiap minggu. Jika dua baterai berharga Rp 5.000 dan Anda menggantinya empat kali sebulan, Anda akan menghabiskan Rp 240.000.

Baterai Eneloop standar yang dibanderol dengan harga 150.000 rupee (termasuk pajak), dapat diisi ulang 2.000 kali atau 41 tahun jika diisi setiap minggu. Luar biasa!!!

 

Lebih Tahan Lama

Ini akan memakan waktu lebih lama, semua orang setuju. Panjangnya jauh lebih baik. Aktivitas luar ruangan Anda dapat terhambat jika daya baterai habis pada waktu yang tidak tepat. Daya baterai normalnya 950 mAh, baterai standar Eneloop berkekuatan 2100 mAh, dan jika kurang, ada Eneloop Pro berkekuatan 2500 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber