Huawei Band 9 Diluncurkan dengan Masa Pakai Baterai 14 Hari dan Ringan

Huawei Band 9 Diluncurkan dengan Masa Pakai Baterai 14 Hari dan Ringan

Huawei Band 9 Diluncurkan dengan Masa Pakai Baterai 14 Hari dan Ringan --Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Huawei Band 9 telah melakukan debut resminya di pasar global. Sebagai penerus Band 8, pelacak kebugaran baru hadir dengan sejumlah peningkatan. Selain itu, seperti pendahulunya, gelang kebugaran baru tidak mengurangi hal-hal penting. Itu masih sarat dengan fitur kesehatan dan kebugaran.

Soal harga, Huawei belum menjelaskannya. Tapi itu harusnya mendekati Band 8, yang dijual dengan harga sekitar $90 di pasar internasional.

Selain itu, perusahaan telah mulai menerima pemesanan di muka untuk pelacak kebugaran di Malaysia. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui banderol harga perangkat tersebut.

Seperti pendahulunya, Huawei Band 9 mengedepankan kenyamanan. Untuk mewujudkan hal tersebut, perusahaan telah menggunakan bahan ramah kulit untuk keseluruhan pembuatan pelacak kebugaran pintar.

BACA JUGA:Disk Magneto-elektrik Baru Dari Huawei Konsumsi Daya 90% Lebih Rendah Dibandingkan HDD


Huawei Band 9 mengedepankan kenyamanan. --Foto : [email protected]

 

Hal ini, menurut Huawei, menjadikan tali jam ini pilihan yang baik untuk dipakai sepanjang hari. Perusahaan juga mengatakan perangkat tersebut hanya berbobot 14 gram dan tebal 8,99 mm. Hal ini semakin meningkatkan tingkat kenyamanan.

Selain kenyamanan, pelacak kebugaran baru tersedia dalam lima warna berbeda. Yaitu: Lemon Yellow, Light Pink, Electric Blue, Sand White, dan Stellar Black. Semuanya memiliki sentuhan keunikan yang membuat smartband ini menarik di tangan.

Di bagian depan, Huawei Band 9 hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,47 inci. Meskipun layarnya tajam dan cerah, namun tampilannya sama dengan pendahulunya . Akan sangat menyenangkan melihat layar yang lebih tajam dan bezel yang lebih ramping.

Selain itu, gelang kebugaran baru ini dapat memberikan masa pakai baterai hingga 14 hari. Selain itu, ia hadir dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran.

BACA JUGA:Pasar Headset Mixed-Reality Diramaikan Huawei Vision Saingan Apple vision pro
Keren banget Huawei Band 9 hadir dengan layar AMOLED--Foto : [email protected]


gelang kebugaran baru ini dapat memberikan masa pakai baterai hingga 14 hari--Foto : [email protected]

Misalnya, ada TruSleep 4.0 , yang menawarkan pelacakan tidur komprehensif. Huawei Band 9 juga memiliki 100 mode latihan berbeda, SpO2 dan pelacakan detak jantung, serta dukungan pelacakan vital TruSeen 5.5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber