Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai DESKRIPSI Baterai Eneloop l

Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai DESKRIPSI Baterai Eneloop l

Keunggulan dan Standar Baterai Eneloop, Bisa di Cas Tak Perlu Baterai Sekali Pakai --Foto : Instagram/@avadhooket

Standar AA dan AAA cocok untuk banyak aplikasi, cukup kuat untuk perangkat dengan konsumsi daya tinggi dan cukup kuat untuk menangani muatan tetesan dan pengosongan yang dalam.

BACA JUGA:Motor Listrik ini Motor Listrik Pertama dengan Garansi Baterai Seumur Hidup

Eneloops standar selalu bagus untuk dimiliki. Secara keseluruhan, mereka hanyalah baterai yang hebat dengan harapan hidup yang tinggi, bertenaga, dan self-discharge rendah.

Kontra untuk Eneloop standar memiliki mAh yang lebih kecil dibandingkan dengan Pro dan kurang bertenaga, artinya PRO dapat memberikan lebih banyak energi dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan standar.

 

Apakah Baterai IKEA Eneloops?

Itu adalah pertanyaan yang menarik. Silakan lihat halaman Eneloops yang Dibungkus Ulang . Terlihat Sanyo dan FDK (perusahaan pemilik pabrik sekarang) menjual/menjual baterai ke merek lain. Seperti layanan “label putih”. Beberapa diantaranya adalah Sony, Nikon, Canon, Duracell, dll.

BACA JUGA:Sistem Sewa Baterai Polytron Fox-S dengan Garansi Seumur Hidup

Yang IKEA diketahui buatan Jepang sejak tahun 2016! Meski kebanyakan orang baru mengetahuinya sejak akhir tahun 2017/awal tahun 2018. Orang aneh Eneloop seperti saya tahu bahwa pabriknya menjual ke merek lain dan sudah mengetahuinya selama bertahun-tahun.

Jadi baterai IKEA abu-abu yang dijual saat ini berasal dari pabrik yang sama dan memiliki spesifikasi yang hampir sama. Sayangnya, mereka tidak menampilkan seluruh detail spesifikasinya.

Sejak tahun 2022 IKEA mengganti versi Putih dan Tan dengan baterai berwarna abu-abu. Meskipun baterai Putih dan Tan mewakili Eneloop PRO dan LITE, versi abu-abu baru kemungkinan merupakan Eneloop standar generasi pertama dan Eneloop PRO. Perhatikan, versi tan mulai dibuat di China. Untung yang warna abu-abu baru dibuat lagi di Jepang.

Inilah keunggulan Panasonic Eneloop. baterai Namun bukan berarti baterai Eneloop ini tanpa kekurangan. Kekurangannya juga tak bisa kita pungkiri pasti ada. Demikianlah postingan tentang keunggulan baterai Eneloop. Terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber