Cekcok Mulut, Kuli Bangunan di Palembang Dianiaya oleh Rekan Seprofesi Dilarikan ke Rumah Sakit

 Cekcok Mulut, Kuli Bangunan di Palembang Dianiaya oleh Rekan Seprofesi Dilarikan ke Rumah Sakit

Cekcok Mulut, Kuli Bangunan di Palembang Dianiaya oleh Rekan Seprofesi Dilarikan ke Rumah Sakit-foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang pria berusia 47 tahun yang bekerja sebagai kuli bangunan menjadi korban penganiayaan menggunakan senjata tajam di Kelurahan 3 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang.

Akibatnya, ia harus dirawat di ruang bedah Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bari Palembang pada Senin (01/04/2024).

Korban mengalami luka robek di bagian kening kepala yang membutuhkan 7 jahitan. Keponakan korban, Rahman, menjelaskan bahwa peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu malam (31/03/2024) di kawasan Pasar Induk Jakabaring Palembang.

Menurut keterangan Rahman, pelaku adalah rekan seprofesinya dengan inisial T. Insiden dimulai ketika keduanya sedang mengangkut sayur di lokasi kejadian, dan terjadi cekcok mulut.

BACA JUGA:Meski Sedang Berpuasa, Ratusan Warga Kalidoni Serbu Pelayaan Publik Jemput Bola

"Pelaku marah-marah karena korban tidak sengaja terjatuh dan mengenai pelaku," ujar Rahman yang ditemui di IGD RSUD Palembang Bari pada tanggal 01/04/2024.

Cekcok tersebut bermula dari kecelakaan tak disengaja yang menyebabkan pelaku menjadi marah. "Tak lama setelah itu, pelaku langsung mengambil senjata tajam dan menyerang kepala mamang saya, sehingga ia mengalami luka robek," tambahnya.


Keponakan korban, Rahman-foto/Heru wahyudi-PALTV

Setelah kejadian itu, pelaku langsung melarikan diri. Keluarga korban telah melaporkan peristiwa ini ke Kepolisian Sektor Seberang Ulu Satu Palembang, dan berharap pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: