Hindari Penumpukan di Gerbang Tol Trans Sumatera, Pemudik Diimbau Siapkan Saldo Lebih

Hindari Penumpukan di Gerbang Tol Trans Sumatera, Pemudik Diimbau Siapkan Saldo Lebih

Untuk menghindari penumpukan kendaraan di Gerbang Tol Trans Sumatera, pemudik diimbau siapkan saldo lebih.--Dokumentasi PT Hutama Karya

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Prediksi para pemudik akan meningkat signifikan pada Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, membuat PT Hutama Karya meluncurkan booklet bertajuk Trans Sumatera Ramadan Guide Book 2024, yang dapat diunduh di website resmi PT Hutama Karya.

Pada buku panduan digital Trans Sumatera Ramadan Guide Book 2024 dilengkapi dengan sejumlah informasi penting yang akan memudahkan pemudik.

Informasi yang tersedia yang dibutuhkan para pemudik adalah peta Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), tarif Tol Trans Sumatera, fasilitas lokasi rest area, info call center, imbauan berkendara, hingga info wisata dan kuliner.

Diterangkan oleh Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya Tjahjo Purnomo, buku panduan digital tersebut disiapkan bagi pemudik yang akan melintasi Tol Trans Sumatera selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idulfitri 1445 H tahun 2024.

BACA JUGA:Masjid Sultan Agung, Masjid Tertua Kelima di Palembang

Menurut Tjahjo Purnomo, semua informasi penting mengenai Tol Trans Sumatera dirangkum dalam website hutamakarya.com Info Mudik Lebaran 2024.


Jalan Tol Trans Sumatera siap melayani para pemudik yang akan merayakan Idulfitri 1445 H di kampung halaman.--Dokumentasi PT Hutama Karya

Para Pemudik yang akan melakukan perjalanan diminta untuk dapat mempelajari dan mengetahui terlebih dahulu medan yang akan dilalui, sehingga dapat merasa aman dan nyaman berkendaraan, termasuk informasi rest area, kuliner, oleh-oleh, dan tempat wisata yang dapat dikunjungi selama mudik.

Tjahjo Purnomo menyampaikan agar pemudik juga mengetahui besaran tarif tol Trans Sumatera, baik itu Tol Palembang-Lampung, maupun Tol Trans Sumatera lainnya hingga ke Riau dan Aceh.

Disarankan pemudik dapat mengisi saldo yang lebih dari yang dibutuhkan sebelum masuk Tol Trans Sumatera yang akan dilalui.

BACA JUGA:Khidmat, Tradisi Berburu Telur Hias Ramaikan Momen Paskah di GBKP Palembang

Hal ini juga untuk mempermudah para pemudik dalam mempercepat perjalanan dengan menghindari antrian yang panjang di jalan Tol Trans Sumatera dari Lampung hingga ke Aceh maupun ke Riau.

Pengisian saldo tol yang lebih juga dapat mempermudah pengguna para pemudik, sehingga mencegah ketidakcukupan saldo yang dapat mengakibatkan terjadinya antrian di gerbang Tol Trans Sumatera.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hutamakarya.com