Semangat Ramadan, Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Berbagi Takjil Perkuat Silaturahmi

Semangat Ramadan, Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Berbagi Takjil Perkuat Silaturahmi

Dengan semangat Ramadan, Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang berbagi takjil untuk perkuat silaturahmi, Jum’at (29/3/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadan ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang bersama dengan Cek Ayu dan Cek Bagus Kota Palembang, melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan, di Jalan Merdeka Kota Palembang pada Jumat sore, 29 Maret 2024.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang, Tria Gunawan menyampaikan selain dalam semangat berbagi kepada masyarakat agar bisa berbuka puasa tepat waktu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi antara Dharma Wanita Persatuan, Cek Ayu dan Cek Bagus, serta Pemerintah Kota Palembang.

“Kegiatan hari ini adalah berbagi takjil antara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang bersama dengan Cek Ayu dan Cek Bagus Kota Palembang, yang diharapkan bisa memperkuat ikatan silaturahmi,” tutur Tria Gunawan.

Dengan manfaat yang ada, kegiatan berbagi takjil ini akan diusahakan untuk dilanjutkan di tempat yang berbeda dengan jumlah yang lebih banyak lagi, agar semakin banyak masyarakat yang kebagian.

BACA JUGA:Jelang Idulfitri, Pedagang Kue Kering Mulai Padati Pasar Beduk Lemabang

BACA JUGA:Parfum terbaik tahan lama mulai Rp 30.000, Siap Menemani Aktivitas


Ibu-ibu DWP Kota Palembang, Cek Ayu dan Cek Bagus usai membagikan takjil kepada pengendara di Jalan Merdeka, Jum’at (29/3/2024).-Sandy Pratama-PALTV

“Takjil ini diberikan kepada masyarakat agar bisa berbuka puasa tepat waktu. Kegiatan ini insya’ Allah akan dilakukan rutin, dengan jumlah yang lebih banyak lagi, agar masyarakat yang kebagian lebih banyak juga,” ungkap Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang, Tria Gunawan.

Dalam kegiatan ini, anggota DWP Kota Palembang serta Cek Ayu dan Cek Bagus tampak bersemangat, memberikan takjil kepada pengendara hingga warga sekitar Jalan Merdeka Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv